Ikrar Muallaf Masjid Raya Attaqwa — “Alhamdulillah, Saya Diberi Petunjuk Oleh Allah”

Agu 18, 2021 | Artikel, Berita Seputar Masjid, Kegiatan Attaqwa Cirebon

Ikrar Muallaf di Masjid Raya Attaqwa

CIREBON— attaqwacirebon.com. Pemuda Lemahwungkuk kelahiran Jakarta, Hartono. Dia didampingi oleh Ustadz Nur Ali (Staf Attaqwa Centre) masuk ke Masjid Raya Attaqwa guna bersiap untuk melaksanakan Ikrar Muallaf (Rabu, 18/08/2021). Bersama dengan tetangga-tetangga dan ustadz yang telah memberikan pencerahan agama Islam kepadanya menemani Hartono melakukan ikrar di Masjid Raya Attaqwa Centre.

Prosesi Ikrar Muallaf

Menurut Ketua Harian Attaqwa Centre melalui H. Mukhlis, Pengurus Attaqwa Centre Cirebon yang bertugas membimbing pelaksanaan prosesi ikrar Muallaf bahwa proses ikrar di attaqwa adalah mandat dari MUI Kota Cirebon sehingga prosesnya selesai sampai tahap legislasi yang berlaku.

Sejak 2006, Attaqwa Centre telah melayani ikrar muallaf, dan bagi masyarakat yang hendak mendapatkan pelayanan Attaqwa Centre bisa menghubungi Front Office Attaqwa di WA 082232223271 atau datang langsung saja. (Akil)

Berita Terkait

Cara Menjadi Penerjemah Tersumpah dan Keuntungannya

Cara Menjadi Penerjemah Tersumpah dan Keuntungannya

Perbedaan paling kentara antara penerjemah biasa dan penerjemah tersumpah ada pada luas atau tidaknya peluang kerja. Hal utama yang jadi perbedaan adalah keberadaan sertifikasi: Interpreter, translator, dan lain sebagainya. Kalau Anda seorang penerjemah, maka mesi tau...

Konsep Wisata Halal di Cirebon Harus Cakup Seluruh Aspek

Konsep Wisata Halal di Cirebon Harus Cakup Seluruh Aspek

Cirebon, kota yang kaya akan budaya dan tradisi, terletak di pesisir utara Jawa Barat, telah lama menjadi tujuan favorit para pelancong. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, wisata halal di Cirebon mulai mendapatkan perhatian yang lebih serius. Seluruh elemen yang...

Pin It on Pinterest

Share This