attaqwacirebon.com, Cirebon-Rabu, 17 Juni 2020. Haji Syafei Moehsin (HSM) Grup, adalah perusahaan milik H. Syafei Moehsin yang merupakan ketua dewan penyantun At-taqwa Centre Kota Cirebon. Pada hari Rabu, 17 Juni 2020 melaksanakan bakti sosial meringankan beban para sopir angkot yang ada di Wilayah Kabupaten Cirebon. Haji Syafei Muchsin (HSM) Group menyerahkan CSR SPBU kepada para sopir angkot melalui Organda Cirebon. Kegiatan ini berpusat di SPBU Ciperna Kabupaten Cirebon.

Setiap sopir mendapatkan Voucher bahan bakar senilai Rp. 50.000,- untuk dibelanjakan menjadi bahan bakar pertalite di SPBU yang telah ditentukan. Sebanyak 1.000 paket bantuan diberikan kepada para sopir angkot Kabupaten Cirebon. Ini diberikan sebagai bentuk kepedulian SPBU kepada para sopir yang terdampak covid 19. Setidaknya, voucher yang diterima mereka akan mengurangi beban operasional bahan bakar angkutan untuk satu hari.

Dalam kegiatan ini, HSM Grup juga memberikan edukasi tentang transaksi elektronik kepada para sopir. Link aja dan My Pertamina menjadi alat transaksi di SPBU agar meminimalisir sentuhan tangan. Para sopir merasa terbantu dengan program ini, karena bisa mengikuti perkembangan zaman dan kemudahan dalam transaksi.

Hadir pada acara ini, Wakil Ketua Organda Cirebon Ir. H. Yuyun Wahyu Kurnia dan SAM Retail Cirebon MOR III PT. Pertamina, Perdana Juniarsyah. Perdana memberikan apresiasi pada HSM Grup atas perannya dalam kepedulian sosial yang dilaksanakan. Walau dalam masa pandemi, HSM Grup masih bisa berkontribusi dalam kegiatan sosial dan peduli kepada sesama. Hal yang luar biasa adalah, ketika kita berada di bawah, tapi kita masih bisa berbagi” tutur Perdana. (Ibn).