At-Taqwa Media Centre – Maraknya dakwah Islam di mall dan perkantoran menginspirasi At-Taqwa Centre menggelar pelatihan khotib dan da’i untuk meningkatkan kualitas khotib dan da’i. Kegiatan yang dilaksanakan pada Hari Sabtu dan Minggu (15-16/11/2018) diikuti oleh 150 peserta dari Kota dan Kabupaten Cirebon. Kegiatan yang bertempat di Gedung Islamic Centre menampilkan narasumber Prof. Dr. KH. Ahmad Syatori (Ketua Umum PP IKADI), dan Prof. Dr. K.H. Dedi Djubaedi, M.A. (Guru Besar UIN Syarif Hidayatullah Jakarta).

Ketua At-Taqwa Centre, H. Ahmad Yani, M. Ag dalam sambutannya menyampaikan “Pelatihan khotib dan da’i tahun ini memasuki tahun ketiga dengan peserta terus meningkat. Target kami untuk mencetak khotib dan da’i yang kreatif, berpikir kritis, komunikatif dan kolaboratif sesuai dengan kebutuhan abad 21, tegas Kang Yani”.

Kegiatan pelatihan khotib dan da’i merupakan kerja sama antara At-Taqwa Centre dengan IKADI dan Baznas Kota Cirebon. Yang menariknya, kegiatan ini diikuti oleh anggota DPRD Kota Cirebon Dani Mardani, SH, MH dari fraksi Partai Amanat Nasional. (Rosie) (@rosio2310)