Dukung Tugas Tim Jenazah At-taqwa, Polres Ciko Kirim Bantuan Sembako Untuk Petugas dan Pasien Isoman

oleh | Jul 24, 2021 | Artikel, Artikel Islam, Berita Seputar Masjid

attaqwacirebon.com. CIREBON-Sabtu, 24 Juli 2021.

Beratnya tugas sebagai pemulasara jenazah yang terpapar Covid 19, menarik simpati banyak pihak. Tak terkecuali Kapolres Cirebon Kota Akbp Imron Ermawan, S.H., S.Ik., M.H. Imron memberikan bantuan berupa 10 paket sembako untuk anggota tim pemulasara jenazah At-taqwa.

Selain itu, juga Binmas Cirebon Kota memberikan bantuan sembako untuk warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri. Sebanyak 20 paket sembako diserahkan melalui At-taqwa untuk kemudian diserahkan kepada yang berhak menerimanya. Bantuan diserahkan oleh Akbp Acep dan diterima oleh At-taqwa yang diwakili Drs. H. Dodi Supriadi selaku bendahara Umum.

At-taqwa sebagai masjid percontohan, selalu menjadi contoh bahwa masjid harus memberikan manfaat untuk umat. Tidak lagi hanya sebagai tempat ibadah. Masjid di zaman Rasulullah saw., menjadi fungsi segala hal yang berkaitan dengan masyarakat. Seperti fungsi sosial, ekonomi, dan pertahanan. Di saat pandemi yang kian darurat, At-taqwa membangun pelayanan kepada masyarakat melalui dibentuknya tim pemulasara jenazah terpapar covid 19 yang meninggal di rumah. Sehingga masyarakat tidak lagi khawatir dengan kasus meninggalnya pasien covid 19 yang meninggal di rumah karena SOP penanganan telah disiapkan oleh tim khusus.

Berita Terkait

Ribuan Jamaah Padati Attaqwa, Jamaah Tabligh Gelar Kajian Islam

Ribuan Jamaah Padati Attaqwa, Jamaah Tabligh Gelar Kajian Islam

attaqwacirebon.com-CIREBON, 18 Juni 2022. Kerinduan umat pecah sudah. Setelah pandemi, Kajian Islam mulai bergema. Salah satu komunitas dakwa yang dikenal dengan Jamaah Tabligh, menggelar tabligh akbar di Masjid Raya Attaqwa Kota Cirebon. Acara berlangsung pada Hari...

Pin It on Pinterest

Share This