attaqwacirebon.com-CIREBON. Jumat, 24 Juli 2020.

Pengurus At-taqwa melaksanakan silaturahmi kepada Wali Kota Cirebon Drs. H. Nashrudin Azis, S.H., pada Hari Jumat, 24 Juli 2020. Pengurus At-taqwa diterima di ruang kerja Wali Kota. Sebanyak 5 orang perwakilan At-taqwa hadir pada acara ini yaitu Ketua At-taqwa Ust. Dr. H. Ahmad Yani, M.Ag., bersama empat orang jajarannya.

Yani menyampaikan laporan program kerja yang telah tercapai. Selain itu juga dilaporkan rencana program yang akan dilaksanakan salah satunya yaitu qurban dan Idul Adha 1441 H. Azis sangat mendukung dan menyatak akan hadir pada waktunya. Azis juga telah merekomendasikan kepada seluruh dinas-dinas yang ada di Kota Cirebon untuk menyalurkan hewan qurban melalui At-taqwa. Ini dibuktikan dengan telah dikirimnya surat rekomendasi Wali Kota Cirebon tentang qurban.

Pada kesempatan ini, Azis memberikan arahan kepada pengurus At-taqwa untuk melaksanakan protokol kesehatan dan selalu waspada dalam melaksanakan kegiatan Idul Adha 1441 Hijriyah ini. Mengingat masa AKB, anjuran seperti memakai masker, menggunakan sarung tangan, mencuci tangan dengan sabun, harus selalu dilaksanakan ketika acara berlangsung agar semua aman dan nyaman. “Mari berqurban, kepada pengurus At-taqwa Centre semoga tetap terus bersemangat untuk mensejahterakan masyarakat Kota Cirebon” tutur azis. (Ibn).