attaqwacirebon.com-CIREBON. At-taqwa terus meningkatkan kualitas layanan dan protokol kesehatan untuk jamaah. Pada hari Jumat, 14 Agustus 2020 At-taqwa bekerja sama dengan Secret Clean dan Radio Elshanda Indramayu melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfectant dan pemasangan wastafel untuk jamaah At-taqwa. Dalam kegiartan ini, Secret Clean memberikan produk kesehatan berupa 10 liter cairan disinfectan, 10 liter sabun cuci tangan, dan 5 liter han sanitizer.

Beberapa produk kesehatan yang diterima At-taqwa akan meningkatkan kualitas protokol kesehatan. Protokol kesehatan yang telah ada menjadi lebih lengkap. Diharapkan, jamaah akan semakin nyaman dan tenang ketika berkunjung ke At-taqwa di masa AKB.

Secret clean adalah perusahaan dari PT. Victoria Care Indonesia yang bergerak dalam penyedia produk kosmetik dan kesehatan. Produk yang dihasilkan antara lain adalah hand sanitizer, cairan disinfectant, sabun cuci tangan, parfum, dan lainnya. Beny Lesmana, supervisor area Cirebon mengatakan “karena At-taqwa cukup besar, dan pengunjungnya banyak. Untuk di Cirebon dipilih At-taqwa sebagai masjid yang kita dukung protokol kesehatannya”. Diharapkan, dengan terus meningkatnya standard protokol kesehatan di At-taqwa, penyebaran covid-19 dapat lebih terkendali khususnya di lingkungan At-taqwa. (Ibn).