Attaqwacirebon.com, Cirebon – Karpet yang bersih dan wangi merupakan dambaan dan harapan bagi siapa saja ketika menggunakannya. Begitu juga dengan karpet berbentuk sajadah panjang yang digunakan untuk shalat. Karpet sajadah yang bersih dan wangi menjadi idaman bagi jamaah ketika hendak melaksanakan shalat. At-Taqwa selalu mengupayakan karpet bersih dan wangi setiap hari.

Melaui tim cleaning service, karpet sajadah di dalam Masjid Raya At-Taqwa dibersihkan setiap hari menggunakan vacum cleaner. Setelah dibersihkan, karpet disemprot pewangi khusus sehingga tidak bau apek.

Tommy Maulana (5/12/19), cleaning service bagian dalam masjid mengatakan karpet sajadah dibersihkan menggunakan vacum cleaner sehari dua kali setiap pukul 09.30 WIB dan 13.30 WIB. Sedangkan untuk penyemprotan menggunakan pewangi khusus satu kali sehari. Tommy menambahkan bahwa tujuan pembersihan karpet agar tidak berdebu. Tommy juga mengaku jika dirinya sudah bekerja di At-Taqwa Centre selama satu tahun sehingga dapat disimpulkan Tommy sudah menyemprotkan pewangi ke karpet sebanyak 365 kali. (PR)