attaqwacirebon.com, Cirebon – At-Taqwa Business Centre (ABC) merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari sumber pendanaan aktivitas At-Taqwa Centre. At-Taqwa Business Centre merupakan komponen bisnis yang dikelola secara internal oleh At-Taqwa Centre guna membiayai semua keperluan At-Taqwa Centre dari mulai gaji petugas, kebersihan dan penataan ruang di lingkungan At-Taqwa Centre. At-Taqwa Business Centre terdiri atas Guest House, Gedung Islamic Centre, food court, dan ruang madya yang disewakan kepada masyarakat untuk keperluan meeting, resepsi pernikahan, khitanan dan kajian. Selasa (17/9/19) jajaran Pengurus At-Taqwa Centre menyimak paparan penjelasan dari Tim OYO guna memaksimalkan penjualan sewa ABC.

OYO merupakan jaringan layanan perhotelan dengan sistem kerja sama dengan pemilik properti. OYO memberikan investasi untuk memperbaiki properti, memberikan akses iklan secara online dan promosi di media sosial kepada pemilik properti yang bekerja sama dengannya. Dengan sistem bagi hasil, OYO memberikan jangka waktu 3 tahun kerja sama setelah dana investasi digelontorkan. Presentasi OYO di ruang madya ditanggapi positif oleh segenap Pengurus At-Taqwa Centre namun masih dipertimbangan mengenai persetujuan kerja sama dengan OYO.

Pengurus At-Taqwa Centre meminta print out presentasi Tim OYO untuk dibahas secara internal. Pengurus At-Taqwa berjanji akan mengundang Tim OYO beberapa hari kemudian untuk memberikan jawaban setelah diskusi internal dilaksanakan. Pada intinya, At-Taqwa Centre menyambut niat baik perusahaan atau start up bisnis manapun yang ingin bekerja sama dengan At-Taqwa Centre jika mengandung unsur manfaat untuk umat. At-Taqwa Centre selalu terbuka dengan kemajuan zaman, salah satunya kemajuan teknologi dengan tetap memfilter segala bentuk kemajuan dan informasinya. (Rosie)