Cintai Rakyat, Polres Kota Cirebon Silaturahmi Ke At-Taqwa

Feb 12, 2020 | Berita Seputar Masjid

 

 

attaqwacirebon.com – Rabu, 12/2/2020. Pengurus At-taqwa Centre Kota Cirebon menerima silaturahmi Kapolres Kota Cirebon AKBP Roland Ronaldy, S.H., S.Ik., M.Pict., (Ke dua dari kanan) dan Kapolres baru AKBP Syamsul Huda, S.Ik., M.Si., (kiri). Dalam silaturahmi ini ketua At-taqwa Centre Dr. H. Ahmad Yani, M.Ag., menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Kota Cirebon dan seluruh jajarannya yang selalu mengayomi masyarakat. Polresta Cirebon Kota juga selalu memperkuat silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat Kota Cirebon. Yani juga menyampaikan bahwa At-taqwa akan selalu kooperatif dalam setiap program dan kegiatan.

Pengurus At-taqwa Centre Kota Cirebon juga mendoakan kedua Kapolres, baik yang akan alih tugas maupun kapolres baru yang akan bertugas di Kota Cirebon. Doa bersama ini dipimpin oleh sekretaris MUI yang juga Wakil Ketua 1 At-taqwa Centre K.H. Jaelani Said, M.Ag. Doa bersa aberlangsung khidmat dan diaminkan oleh seluruh pengrus At-taqwa yang hadir.

Roland sebagai kapolres lama akan alih tugas ke Kota Bogor. Tugasnya di Kota Cirebon digantikan oleh AKBP Syamsul Huda. Bersama seluruh elemen masyarakat, Polres Kota Cirebon akan selalu bekerja sama dalam tugasnya mengayomi masyarakat. NU2.

Berita Terkait

Wardrobe Pengantin Viral & Estetik Gaya Islam

Wardrobe Pengantin Viral & Estetik Gaya Islam

attaqwacirebon.com. Kamu pasti sering dengar istilah Wardrobe tentunya, kalau googling dengan keyword saja pasti akan ketemu berbagai macam lemari pakaian baik yang sederhana maupun yang custom. Nah sahabat, kalau Wardrobe Pengantin apa kamu juga terbiasa dengarnya?...

At-Taqwa Centre Menerima Kunjungan 5 Duta Besar Negara Timur Tengah

At-Taqwa Centre Menerima Kunjungan 5 Duta Besar Negara Timur Tengah

www.attaqwacirebon.com. CIREBON, Senin 13 Maret 2023 — At-Taqwa Centre Kota Cirebon sebagai Pusat Kajian dakwah Islamiyah di Wilayah Cirebon Jawa Barat, tak pernah sepi dari aktifitas ibadah, pendidikan keagamaan, sosial kemasyarakatan. Sehingga tak jarang dihadiri...

Pin It on Pinterest

Share This