attaqwacirebon.com-CIREBON. RA Tahfidz At-taqwa laksanakan rapat penerimaan siswa baru tahun ajaran 2020/2021 pada Hari Senin, 13 Juli 2020. Acara berlangsung di ruang pertemuan RA Tahfidz At-taqwa. Sebanyak 25 orang tua siswa hadir dengan menggunakan APD dan protokol kesehatan. Acara ini bertujuan untuk memberikan pembekalan sistem pembelajaran daring siswa. Agar orang tua dapat melaksanakan proses pembelaharan di rumah dengan mudah dan menyenangkan.

Sebanyak 16 orang siswa baru diterima di RA Tahfidz At-taqwa. Juga 15 orang siswa melanjutkan ke tingkat B. Termasuk di dalamnya 4 orang siswa melanjutkan dari PG ke tingkat A. Semua siswa adalah berasal dari Kota dan Kabupaten Cirebon.

Hadir pada acara ini Ketua At-taqwa Centre Ust. Dr. H. Ahmad Yani, M.Ag., dewan guru, dan seluruh orang tua siswa baru dan yang melanjutkan ke tingkat selanjutnya. Yani memberikan dukungan serta apresiasi kepada RA Tahfidz At-taqwa untuk terus meningkatkan prestasi serta maksimalkan pembelajaran di masa AKB. “Kami memohon kepada orang tua siswa siswi yang baru ini, agar berkontribusi bersama memajukan RA Tahfidz Quran yang benar-benar unggul dan profesional” tutur Yani.

Program unggulan di RA Tahfidz At-taqwa adalah tahfidz for kids. Angkatan pertama telah tercapai hafalan siswa mulai surat Al nas sampai Al adiat. Ditangani oleh guru profesional dan berkompeten. Metode yang digunakan pun berstandard. Sehingga, siswa merasa nyaman dan senang dalam pembelajaran. (Ibn).