attaqwacirebon.com – CIREBON. Sabtu 18 Juli 2020, Timnas PMPAI Jawa Barat menyelenggarakan kegiatan silaturahim yang bertempat di Ruang Madya At-Taqwa Center Kota Cirebon. Selain itu, kegiatan ini dimaksudkan untuk membahas beberapa agenda penting seperti menggagas pembentukan badan koordinasi TKQ dan TPQ Nasional dan agenda penting lainnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa peserta dari berbagai wilayah di Jawa Barat seperti Cirebon, Karawang dan juga Bandung Barat. Turut hadir juga dalam kesempatan kali ini ketua harian At-Taqwa Centre; Dr. H. Ahmad Yani, M.Ag., dan ketua Timnas PMPAI.

Kegiatan diawali dengan pemaparan oleh pembicara tentang urgensi pembentukan badan koordinasi TKQ dan TPQ Nasional yang menjadi agenda pembahasan dalam pertemuan siang pagi ini. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan jejak pendapat dari para hadirin yang berlangsung dengan penuh kekhidmatan dan kekeluargaan.
Dijumpai setelah kegiatan, Mustafa Kamal menegaskan bahwa “Pertemuan ini dalam rangka membuat semacam wadah untuk memayungi keberadaan lembaga pendidikan Al-Qur’an lewat Badan Koordinasi TKQ, TPQ Daerah-daerah yang sudah ada dan selanjutnya dapat diteruskan di tingkat nasional dengan Badan Koordinasi Nasionalnya,” tegasnya. (NAUFAL).