BOLEH NGE-CHARGE HP DI MASJID

oleh | Nov 11, 2019 | Artikel, Berita Seputar Masjid, Business VDRs

Attaqwacirebon.com, Cirebon – Senin (11/11/19), tampak seorang jamaah masjid mengeluarkan kabel charger dari dalam tas nya. Jamaah tersebut meminta izin salah satu petugas penjaga sandal dan sepatu untuk men-charge handphone (HP)-nya yang lowbat di kotak charge yang telat tersedia.

Pemandangan ini sudah biasa terlihat di loket penitipan tas, sandal dan sepatu di Masjid Raya At-Taqwa Kota Cirebon. Selain menyediakan loket untuk menyimpan barang, sandal dan sepatu, manajemen At-Taqwa Centre juga menyediakan 9 loket khusus untuk men-charge HP. Karena berfungsi sebagai tempat charge, maka setiap loket charge HP memiliki satu colokan. Loket tersebut juga sangat aman dan nyaman, sebab pemilik HP bisa meninggalkan loket saat mencharge HP tanpa takut kehilangan. Loket-loket cherge tersebut dilengkapi dengan kunci yang dapat dibawa jamaah saat ke toilet maupun melaksanakan shalat.

Zaenal Muttakin, penjaga loket mengatakan setiap harinya ada saja jamaah yang menggunakan fasilitas loket charge HP. Jumlah jamaah yang menggunakan fasilitas loket charge HP mengalami fluktuasi setiap harinya. Jamaah dapat melaksanakan shalat tanpa takut HP-nya kehabisan baterai. Pemandangan unik lainnya, di sela-sela pekerjaannya itu, Zaenal menggunakan waktu luang untuk membaca ayat Suci Al-Qur’an. (Rosie)

Berita Terkait

Khutbah Jum’at: CARA MENSYUKURI KEMERDEKAAN Oleh, Dr. H.Farihin Nur, M.Pd (Wakil Rektor IAIN Cirebon)

Khutbah Jum’at: CARA MENSYUKURI KEMERDEKAAN Oleh, Dr. H.Farihin Nur, M.Pd (Wakil Rektor IAIN Cirebon)

الحَمْدُ للهِ الّذِي لَهُ مَا فِي السمَاوَاتِ وَمَا فِي اْلأَرْضِ وَلَهُ الحَمْدُ فِي الآخرَة الْحَكِيمُ الْخَبِيرُ يَعْلَمُ مَا يَلِجُ فِي الْأَرْضِ وَمَا يَخْرُجُ مِنْهَا وَمَا يَنزِلُ مِنَ السَّمَاءِ وَمَا يَعْرُجُ فِيهَا وهو الرّحِيم الغَفُوْر. أَشْهَدُ أَنْ لاَ...

Lomba Tumpeng, Meriahkan HUT Kemerdekaan di Masjid At-taqwa

Lomba Tumpeng, Meriahkan HUT Kemerdekaan di Masjid At-taqwa

attaqwacirebon.com-CIREBON, Dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 Tahun 2022, Majlis Talim Kuliah Subuh Masjid At-taqwa Kota Cirebon menggelar lomba tumpeng. Masakan khas Indonesia yang sangat akrab dengan kita. Nasi kuning dengan dampingan banyak lauk tradisional....

Pin It on Pinterest

Share This