AMC – Jumat (19/7/19) At-Taqwa Media Centre rutin melaksanakan apel setiap hari Jumat. Kegiatan apel diikuti oleh seluruh divisi petugas yaitu divisi masjid, divisi ABC, divisi parkir, divisi security serta divisi plaza dan taman. Apel dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB di plaza Masjid Raya At-Taqwa. Apel diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Dea Marantika sedangkan ceramah disampaikan oleh Bapak Drs. H. Muchlis, M. Pd. I. Komandan upacara pada pagi ini adalah security At-Taqwa Centre Bapak Rochman.

Dalam sesi ceramah singkat, disampaikan bahwa petugas At-Taqwa Centre harus menjunjung tinggi etos kerja seperti disiplin, teguh hati, ikhlas dan sabar. Petugas At-Taqwa Centre juga harus senantiasa berzikir baik berzikir mengingat Allah dan berzikir mengingat tugas, pokok dan fungsi sebagai pegawai yang baik. Dalam melaksanakan tugas, petugas At-Taqwa Centre mesti mencerminkan pekerja yang tulus, istiqomah dan bersatu. Kemajuan yang dicapai At-Taqwa selama ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh petugas At-Taqwa Centre yang harus senantiasa dipupuk dengan rasa tulus.

Apel selesai dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB dan diakhiri dengan doa. Saat pembacaan doa bersama seluruh petugas menunduk khusuk dan meresapi doa dengan khikmat. Setelah apel selesai, seluruh petugas bubar barisan dan kembali melaksanakan tugas pokoknya seperti biasa. (Rosie)