BERKAH PAGI LAZISWA

oleh | Nov 19, 2019 | Artikel, Artikel Islam, Berita Seputar Masjid

Attaqwacirebon.com, Cirebon – Selasa (19/11/19), suasana At-Taqwa Centre pagi hari tampak lengang. Jumlah kendaraan yang terparkir masih bisa dihitung dengan jari. Angin bertiup lembut menerbangkan daun pohon ketapang yang mengayun seiring dengan alunan suara Al-Qur’an dari ruang Lembaga Zakat, Infak, Sodaqoh, dan Wakaf At-Taqwa (Laziswa).

Laziswa merutinkan kegiatan “Pagi Berkah” setiap pukul 08.00 WIB pagi. Kegiatan ini diisi dengan membaca Al-Qur’an beserta terjemahnya, hadist, visi dan misi Laziswa serta ditutup dengan doa.

“Kegiatan ini rutin dilakukan oleh semua petugas Laziswa yang terdiri dari H. Tuhroni, Subagja, Dida Novia dan saya. Kami berempat bertugas secara bergantian. Kadang membaca Al-Qur’an, kadang membaca hadist dan lain sebagainya” terang Atiah.

Berita Terkait

Ribuan Jamaah Padati Attaqwa, Jamaah Tabligh Gelar Kajian Islam

Ribuan Jamaah Padati Attaqwa, Jamaah Tabligh Gelar Kajian Islam

attaqwacirebon.com-CIREBON, 18 Juni 2022. Kerinduan umat pecah sudah. Setelah pandemi, Kajian Islam mulai bergema. Salah satu komunitas dakwa yang dikenal dengan Jamaah Tabligh, menggelar tabligh akbar di Masjid Raya Attaqwa Kota Cirebon. Acara berlangsung pada Hari...

Pin It on Pinterest

Share This