attaqwacirebon.com. CIREBON- Selasa, 3 Agustus 2021. Bantuan pangan untuk UMKM terdampak PPKM dibagikan sebanyak 43 paket. Diberikan kepada pelaku UMKM sekitar Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon. Paket bantuan berisi telur, beras, dan minyak goreng. Diberikan pada Hari Selasa, 3 Agustus 2021.

Bantuan diberikan langsung kepada penerima di kantor LAZISWA At-taqwa Kota Cirebon. Penerima bantuan datang langsung dengan membawa kupon dan KTP agar tepat sasaran. Penerima bantuan juga telah divalidasi oleh petugas LAZISWA agar benar-benar berhak menerima.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu para pedagang di sekitar Alun-alun dan Masjid Raya At-taqwa Kota Cirebon yang terdampak PPKM. Diharapkan dengan bantuan ini dapat meringankan beban mereka. Karena kita tahu bahwa dampak PPKM sangat dirasakan oleh para pelaku ekonomi. “Ya seneng banget lah, sangat-sangat berterima kasih”. Ujar Temana salah satu pedagang di Alun-alun Kejaksan.

LAZISWA At-taqwa juga mengundang para jamaah dan umat Islam lainnya untuk bersama-sama membantu meringankan saudara kita. Baik yang terdampak PPKM dan juga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri. Jamaah bisa menyalurkan bantuan melalui LAZISWA berupa sembako ataupun uang tunai. LAZISWA At-taqwa akan menyalurkan bantuan kepada yang membutuhkan. (ibn).