Bangun Sistem Digital Jamaah, At-taqwa dan BSI-SPS Cirebon

oleh | Des 1, 2021 | Artikel, Artikel Islam, Berita Seputar Masjid, Business VDRs

attaqwacirebon.com-CIREBON, 1 Desember 2021. Ditengah perkembangan teknologi di masyarakat, Attaqwa terus meningkatkan layanan kepada jamaah. Salah satunya dengan meningkatkan digitalisasi fasilitas. Diantaranya adalah sistem infaq digital, sistem informasi digital pengurus dan jamaah, zakat, infaq dan shodaqoh.

Kali ini, Attaqwa bekerja sama dengan SPS dan BSI Cabang Cirebon. BSI dan SPS mengenalkan aplikasi jejaring jamaah dan masjid yang dinamai hijrah. Aplikasi ini terdapat dua macam yaitu untuk masjid dan jamaah. Nama aplikasinya adalah hijrah.

Aplikasi yang dikenalkan seperti ojek online. Hijrah jamaah adalah aplikasi untuk jamaah dan hijrah masjid adalah aplikasi untuk masjid. Seperti halnya penumpang dan merchant. Setiap jamaah yang menggunakan aplikasi ini akan mendapatkan layanan dan informasi tentang masjid terdekat dan lainnya.

Jamaah juga dapat registrasi menjadi jamaah dari masjid tertentu. Ketika jamaah telah terregistrasi, maka secara otimatis akan selalu mendapatkan informasi terbaru dari masjid tersebut. Seperti jadwal pengajian dan kegiatan, laporan keuangan, serta tawaran keikutsertaan dalam program.

Berita Terkait

Pin It on Pinterest

Share This