Siswa RA At-taqwa Terima Ijazah, 100 % Diterima Sekolah Favorit

oleh | Jul 9, 2020 | Artikel, Artikel Islam, Berita Seputar Masjid

attaqwacirebon.com-CIREBON. Kamis, 9 Juli 2020. Pembagian ijazah siswa RA At-taqwa berlangsung dengan protokol kesehatan ketat. Orang tua dan siswa diwajibkan cuci tangan, cek suhu, dan pakai masker sebelum masuk ke ruangan. Termoter dan alat kesehatan pun telah tersedia dengan petugas dari satuan guru yang ada.

Sebanyak 59 siswa mendapatkan ijazah pada hari Kamis, 9 Juli 2020.
Dari 3 kelas yang akan melanjutkan ke tingkat SD/MI semuanya diterima oleh sekolah yang dituju. Beberapa diantaranya diterima di SD dan MI paforit Kota Cirebon seperti SDN Kartini.

Kepala RA At-taqwa Kota Cirebon, Sri Rahayu Sulastri, S.Pd.I., menyatakan bahwa pembagian ijazah ini dilaksanakan untuk keberlanjutan pendidikan siswa. Siswa yang telah menerima ijazah RA, dapat melanjutkan pendidikan ke tingkat SD atau MI. (Ibn).

Berita Terkait

Ribuan Jamaah Padati Attaqwa, Jamaah Tabligh Gelar Kajian Islam

Ribuan Jamaah Padati Attaqwa, Jamaah Tabligh Gelar Kajian Islam

attaqwacirebon.com-CIREBON, 18 Juni 2022. Kerinduan umat pecah sudah. Setelah pandemi, Kajian Islam mulai bergema. Salah satu komunitas dakwa yang dikenal dengan Jamaah Tabligh, menggelar tabligh akbar di Masjid Raya Attaqwa Kota Cirebon. Acara berlangsung pada Hari...

Pin It on Pinterest

Share This