Menerima studi banding pengurus DKM Masjid Agung Baitussalam Kota Banyumas Purwokerto. Pada hari ini, Masjid Raya Attaqwa Kota Cirebon mendapat kehormatan untuk menyambut kedatangan para aktifis masjid dari Banyumas Purwokerto. Sekitar 48 orang pengurus Masjid Baitussalam Banyumas Purwokerto hadir dalam acara ini.

Berbagai program unggulan Masjid Raya Taqwa Kota Cirebon yang menjadi inspirasi bagi masjid Baitussalam antara lain adalah ambulan gratis, unit kegiatan masjid yang berjumlah 11 unit, idaroh atau administrasi, imaroh atau kegiatan kemakmuran, dan riayah kegiatan perawatan sehari-hari. Semuanya dipaparkan dengan lengkap dan detail oleh ketua Attaqwa Centre Kota Cirebon Dr. Haji Ahmad Yani, M.Ag.

Kembali Attaqwa Center Kota Cirebon dengan ikon utama Masjid Raya Attaqwa menjadi rujukan masjid-masjid yang ada di Nusantara. Selain oleh 3 dan Jawa Barat Attaqwa juga telah menjadi rujukan beberapa masjid dalam skala, nasional antara lain Aceh Bekasi dan Banyumas Jawa Tengah. Momen ini juga menjadi peluang bagi Masjid Raya Attaqwa untuk mempublikasikan rencana besar di tahun 2020. Attaqwa Centre Kota Cirebon akan menjadi tuan rumah forum silaturahmi masjid se-Asia Tenggara.

(Ibnu)