Dalam rangka menyambut Ramadhan 1440 H., keluarga besar Attaqwa Centre Kota Cirebon menggelar acara tahunan yaitu silaturahmi. Acara ini bertujuan untuk merekatkan kebersamaan antara pembina, penyantun, SPI, pengurus, petugas, dan pengurus UKM. Diharapkan dengan silaturahmi ini, semangat kebersamaan terus meningkat dan menjadi dorongan untuk mensukseskan semua program di Bulan Suci Ramadhan 1440 H.

Pada acara ini dimeriahkan oleh grup hadroh kebanggaan Attaqwa pimpinan Ust. Surahman, S.H.I. Selain itu, beberapa tokoh Agama, pejabat Pemkot Cirebon turut hadir pada acara yang digelar pada Selasa, 30 April 2019.

Ketua Attaqwa Centre Kota Cirebon, Dr. H. Ahmad Yani, M.Ag., menyampaikan sambutan dan menyapa para petugas dan penguris UKM. “Attaqwa akan meningkatkan layanan kepada jamaah” tuturnya. Sebagaimana telah dikenal banyak jamaah di wilayah 3 Cirebon, bahwa Attaqwa dikenal dengan sarananya yang bersih dan nyaman.

SPI Attaqwa yang juga Asda Kota Cirebon, Ir. H. Yoyon Indrayana, M.T., memberikan apresiasi kepada pengurus dan seluruh keluarga besar Attaqwa Centre Kota Cirebon. “Tugas kita semua untuk menjaga kebersihan Attaqwa” tuturnya. Bahkan beliau menuturkan “Saya lebih suka dipanggil marbot masjid dari pada asda”. Sebuah kebanggaan baginya menjadi bagian dalam perjuangan memakmurkan maajid di Attaqwa. (Ibnu).

 

 

attaqwacirebon.com