At-taqwacirebon.com-CIREBON, 27 Maret 2021

At-taqwa meluncurkan program digitalisasi zakat, infaq, shodaqoh, dan wakaf. Acara digelar di gedung Islamic Centre Kota Cirebon. Terselenggara atas kerja sama dengan link aja wilayah Cirebon.

Turut hadir Wali Kota Cirebon, Kepala BI KPw Cirebon, Ketua DPRD, Ketua Baznas, Kapolres Ciko, dan pengurus DKM Se-Kota Cirebon. Seluruh unit kegiatan masjid At-taqwa juga mengikuti acara dengan mengirimkan utusan sebanyak 3 orang dari masing-masing unit. Acara ini digelar dalam rangka menyambut Ramadhan 1442 H. Juga untuk meningkatkan pelayanan kepada jamaah attaqwa dalam partisipasi infaq digital di At-taqwa.

Acara diisi dengan kisah inspirasi yang dibawakan oleh Sri Rahayu Sulastri, S.Pd.I., Kepala RA Attaqwa. Ayu membacakan kisah inspirasi bersama boneka dan suara perutnya. Memberikan motivasi infaq kepada peserta yang hadir. Yang lebih spesial lagi adalah hadirnya motivator Nasional Nanang Qosim Yusuf. Sang peraih rekor MURI trainer dengan peserta terbanyak, yaitu 18 ribu peserta. Naqoy begitu sapaannya, menghipnotis seluruh peserta dalam materi yang dibawakan.

Diharapkan, jamaah dapat berperan dalam seluruh program at-taqwa yang tidak terikat ruang dan waktu. Infaq bisa melalui barcode yang terpasang di setiap rumah jamaah. Informasi bisa diterima melalui media sosial dan kanal attaqwa. Kemajuan teknologi harus terus diperbaharui demi kelancaran dan kenyamanan kehidupan, termasuk di dalam kemasjidan. (Ibnu)