Attaqwa Centre Cirebon Kembali Selenggarakan Donor Darah Rutin Bersama PMI Kota Cirebon

oleh | Jan 21, 2022 | Berita Seputar Masjid, Kegiatan Attaqwa Cirebon

CIREBON – www.attaqwacirebon.com Kegiatan Donor Darah kembali diselenggarakan oleh Attaqwa Centre Cirebon di Serambi Gedung Islamic Centre Cirebon pada Jum’at (21/01/2022) bekerjasama dengan PMI dan PWI Kota Cirebon setelah berhenti selama masa pandemi berlangsung.

Dr. H. Ahmad Yani, M.Ag., Ketua Harian Attaqwa Centre Cirebon menyerukan untuk berdonor darah agar menjadi amal baik kita dan berdonor darah sebagai pencegah penyakit serta bahaya dengan berniat membantu kemanusiaan.

“Donor Darah akan diselenggarakan tiap Jum’at di minggu pertama dan ketiga setiap bulan” lanjut Kang Yani

Attaqwa Centre Cirebon Kembali Selenggarakan Donor Darah Rutin Bersama PMI Kota Cirebon

Dalam Kegiatan Donor Darah pada Jum’at 21 Januari 2022 ini sekaligus bakti sosial dan perayaan Hari Penyiar Nasional oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Cirebon.

Dihadiri langsung oleh Ketua PMI sekaligus Ketua IDI Kota Cirebon, dr. Edi Hasani menyampaikan tujuan Donor Darah membantu ketersediaannya stok darah di Kota Cirebon.

“Sekarang (Hari Jum’at ini) agar memfasilitasi masyarakat bersedekah dengan donor darah.”

Pengurus Attaqwa Centre Cirebon, H. Syaeful Badar sekaligus Wartawan Senior di PWI mendapatkan penghargaan atas kepedulian sosial karena melakukan donor darah rutin sebanyak 65 kali dan penghargaan disampaikan langsung pada acara hari ini oleh Ketua PMI & Ketua PWI, Pak M. Alif Santosa.

Pengurus Attaqwa Centre Cirebon H. Syaeful Badar mendapat penghargaan atas kepeduliaannya dengan berdonor darah sebanyak 65 kali

Ketersediaan darah tiap waktu bervariasi tingkat kelangkaannya, kesiapan stok darah menjadi hal yang dasar oleh karena itu Attaqwa Centre Kota Cirebon akan menjadikan program donor darah bersama PMI Kota Cirebon sebagai agenda yang berkelanjutan.

Berita Terkait

At-Taqwa Gemakan Maulid Dengan Hadirkan Ulama Brunei Darussalaam

At-Taqwa Gemakan Maulid Dengan Hadirkan Ulama Brunei Darussalaam

attaqwacirebon.com. CIREBON – 14 Oktober 2022. Gema Maulid Nabi Muhammad Tahun 1444 H dirayakan setiap muslim dan muslimah diseluruh penjuru dunia baik dengan pembacaan maulid Al-Barzanji atau lainnya. Begitupula Masjid Raya At-Taqwa, turut memperingati Maulid Nabi...

Pin It on Pinterest

Share This