attaqwacirebon.com. CIREBON, 5 Desember 2021. Attaqwa berduka di awal desember. Salah satu pengurus yang sangat gigih dalam pengabdian, H. Abdurrahman, S.E., berpulang. Almarhum adalah wakil bendahara 2 Attaqwa Centre Kota Cirebon. Selain itu, Ia juga adalah Ketua Yayasan Hasnur Al Arsyad Kuningan dan Dewan Syuro Jalsah Itsnain Majelis Rasulullah saw., Jawa Barat.

Setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit, almarhum menghembuskan nafas terakhirnya. Setelah sekian lama penyakit yang dideritanya. Perjuangan yang tidak gentar ia tempuh. Tetap dalam aktifitas dakwah.

Abdurrahman mengabdikan diri di Attaqwa Sejak tahun 2013 sampai saat ini. Ia sangat gigih dalam memperjuangkan beberapa pembangunan sarana seperti rumah tahfidz, RA Attaqwa, kamar mandi Masjid, dan banyak program yang strategis. Keberadaan dan perannya sangat dirasakan oleh semua pihak.

Kini Ia pulang dengan nafas lega, karena telah banyak target program dan amalnya yang tercapai. Pengabdiannya akan menjadi kenangan manis yang mengalirkan jariyah. Semoga Allah menjadikannya kekasih, dimuliakan, ditempatkan di syurga. Aamiin. Nu.