Atasi Dampak Pandemi, At-taqwa Kerja Sama dengan Maybank Syariah

Nov 30, 2021 | Artikel, Kegiatan Attaqwa Cirebon

CIREBON — www.attaqwacirebon.com.

Attaqwa Centre Cirebon bersama Maybank dan Maybank Syariah membagikan paket sembako besar, alat kesehatan dan alat kebersihan sebagai sarana penunjang penanganan Covid-19 di lingkungan Masjid Raya Attaqwa Cirebon pada Senin, 29 November 2021.

Sarana penunjang Covid-19 dalam bentuk vitamin, kebutuhan pokok, sabun, masker, disinfektan dan lainnya diberikan oleh Maybank Syariah Kota Cirebon yang diterima Sekretaris Attaqwa, Drs. HM. Utsmani Hs, M.H.I. di Kantor Cabang Maybank Jalan Siliwangi Cirebon.

Menurut Ketua Attaqwa Centre Cirebon Dr. H. Ahmad Yani, M.Ag. melalui Sekretaris Attaqwa Centre, Drs. HM. Utsmani Hs,. M.H.I. bahwa bantuan yang diberikan Maybank secara berkelanjutan untuk penanganan Covid-19 sangat membantu, terutama marbot Masjid yang selalu ada melayani jamaah sangat rentan kondisi tubuhnya terdampak Covid-19. Dengan adanya bantuan ini meringankan beban juga membantu dalam menjaga kesehatan tubuh. Attaqwa Centre mengucapkan terimakasih dan semoga Allah SWT membalas kebaikan yang diberikan Maybank–Maybank Syariah.

Attaqwa Cirebon yang tak memiliki waktu libur melayani jama’ah sangat rentan terdampak Covid-19, Maybank Syariah salah satu dari institusi dermawan yang secara berkelanjutan membantu Marbot Masjid tetap fit dan sehat dengan perantara paket kesehatan dan paket sembako. (Akil)

Berita Terkait

Cara Menjadi Penerjemah Tersumpah dan Keuntungannya

Cara Menjadi Penerjemah Tersumpah dan Keuntungannya

Perbedaan paling kentara antara penerjemah biasa dan penerjemah tersumpah ada pada luas atau tidaknya peluang kerja. Hal utama yang jadi perbedaan adalah keberadaan sertifikasi: Interpreter, translator, dan lain sebagainya. Kalau Anda seorang penerjemah, maka mesi tau...

Konsep Wisata Halal di Cirebon Harus Cakup Seluruh Aspek

Konsep Wisata Halal di Cirebon Harus Cakup Seluruh Aspek

Cirebon, kota yang kaya akan budaya dan tradisi, terletak di pesisir utara Jawa Barat, telah lama menjadi tujuan favorit para pelancong. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, wisata halal di Cirebon mulai mendapatkan perhatian yang lebih serius. Seluruh elemen yang...

Pin It on Pinterest

Share This