At-Taqwa Sebar THR bagi Penghafal Quran di Bulan Ramadhan 1443 H

Apr 22, 2022 | Artikel, Berita Seputar Masjid, Kegiatan Attaqwa Cirebon

CIREBON – wwww.attaqwacirebon.com At-Taqwa Centre Cirebon berkahi Ramadhan tahun ini bersama Bank Syari’ah Indonesia dengan berbagi Tunjangan Hari Raya (THR) & Sembako untuk para Penghafal Qur’an & Marbot Masjid Raya At-Taqwa Cirebon pada Jum’at, (22/04/2022) di Gedung Islamic Centre Cirebon ba’da shalat Jum’at. Dihadiri Ketua At-Taqwa Centre Cirebon, Dr. H. Ahmad Yani, M.Ag.

Kang Yani Berikan Sambutan saat Acara At-Taqwa Kolaborasi Kebaikan Bersama BSI Cirebon

Menurut Ketua At-Taqwa Cirebon. Dr. H. Ahmad Yani, M.Ag. bahwa “At-Taqwa Centre selalu bermitra untuk amal-amal kebajikan seperti siang ini ” Saat memberikan sambutan pada kegiatan tersebut.

Sejumlah 150 Pake Sembako & THR disalurkan pada kegiatan ini kepada para anak Yatim yang sedang menghafal Qur’an.

Saat memberikan sambutan Kang Yani menunjuk secara acak dua dari mustahiq THR & Sembako dari Bank Syariah Mandiri. Hal tersebut dilakukan Kang Yani untuk menunjukan dan memperlihatkan bahwa mustahiq tersebut betul ada nya seorang penghafal Qur’an. (Akil)

At-Taqwa Kolaborasi Kebaikan Bersama BSI Cirebon

 

Berita Terkait

Cara Menjadi Penerjemah Tersumpah dan Keuntungannya

Cara Menjadi Penerjemah Tersumpah dan Keuntungannya

Perbedaan paling kentara antara penerjemah biasa dan penerjemah tersumpah ada pada luas atau tidaknya peluang kerja. Hal utama yang jadi perbedaan adalah keberadaan sertifikasi: Interpreter, translator, dan lain sebagainya. Kalau Anda seorang penerjemah, maka mesi tau...

Konsep Wisata Halal di Cirebon Harus Cakup Seluruh Aspek

Konsep Wisata Halal di Cirebon Harus Cakup Seluruh Aspek

Cirebon, kota yang kaya akan budaya dan tradisi, terletak di pesisir utara Jawa Barat, telah lama menjadi tujuan favorit para pelancong. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, wisata halal di Cirebon mulai mendapatkan perhatian yang lebih serius. Seluruh elemen yang...

Pin It on Pinterest

Share This