At-Taqwa Meriahkan PORSADIN VI Tingkat Kota Cirebon Tahun 2022

oleh | Jul 6, 2022 | Gedung pertemuan, Kegiatan Attaqwa Cirebon

attaqwacirebon.com. CIREBON — 06 Juli 2022. Pekan Olahraga Dan Seni Antar Diniyah Tingkat Kota Cirebon yang ke-6 diselenggarakan pada hari Rabu (06/07/2022) di Gedung Islamic Centre Cirebon, Komplek Masjid Ray At-Taqwa Kota Cirebon. PORSADIN VI dihadiri oleh Kapolres Cirebon Kota, Dandim Cirebon 0614, Kepala Kemenag Kota Cirebon, Ketua At-Taqwa Centre, Ketua DPRD Kota Cirebon juga Sekretaris Daerah Kota Cirebon.

At-Taqwa Meriahkan PORSADIN VI Tingkat Kota Cirebon Tahun 2022

Menurut Ketua At-Taqwa Centre Cirebon, Dr. H. Ahmad Yani, M.Ag. melalui Humas At-Taqwa, H. Syaeful Badar, MA. bahwa “Madrasah Diniyah atau MD adalah lembaga pendidikan yang memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk belajar Pendidikan Agama Islam lebih maksimal, sebab proses pembelajaran biasanya pada siang dan sore hari. MD menjadi penting sebagai pintu masuk memahami Islam sejak dini, sehingga untuk mensosialisasikan MD agar mengglobal, maka PORSADIN adalah medianya yaitu media silaturahim antar MD juga media sosialisasi ke masyarakat.

“MD maju, masyarakat pintar dan berakhlaqul karimah akan terwujud.” Lanjut Do’a H. Syaeful Badar yang akrab disapa dengan nama Ki Gede Lawang Sanga itu.

Bertemakan “Kembangkan Potensi dan Raih Prestasi” acara PORSADIN VI dibuka oleh Drs. H. Agus Mulyadi, M.Si., Sekretaris Daerah Kota Cirebon. Disamping membuka kegiatan, Kang Agus Mulyadi memberikan sambutan dengan pesan-pesan keberlangsungan kegiatan kedepannya juga komitmen seluruh tingkatan dan jajaran untuk mendukung penyelenggaraan diniyah takmilyah se-Kota Cirebon.

At-Taqwa Meriahkan PORSADIN VI Tingkat Kota Cirebon Tahun 2022

PORSADIN VI di Komplek Masjid Raya At-Taqwa pada hari ini akan melombakan bidang keahlian yang beragam, diantara lain adalah Khitobah atau Pidato, Pembacaan Puisi Islami, Melantunkan Tilawah Al-Qur’an, Penulisan Kaligrafi dan lainnya. Para peserta terbaik akan mengikuti Pekan Olahraga Dan Seni tingkat selanjutnya yakni tingkat provinsi Jawa Barat mewakili Kota Cirebon. (AKIL)

Berita Terkait

At-Taqwa Gemakan Maulid Dengan Hadirkan Ulama Brunei Darussalaam

At-Taqwa Gemakan Maulid Dengan Hadirkan Ulama Brunei Darussalaam

attaqwacirebon.com. CIREBON – 14 Oktober 2022. Gema Maulid Nabi Muhammad Tahun 1444 H dirayakan setiap muslim dan muslimah diseluruh penjuru dunia baik dengan pembacaan maulid Al-Barzanji atau lainnya. Begitupula Masjid Raya At-Taqwa, turut memperingati Maulid Nabi...

Pin It on Pinterest

Share This