At-Taqwa Gemakan Maulid Dengan Hadirkan Ulama Brunei Darussalaam

oleh | Okt 14, 2022 | Berita Seputar Masjid, Kegiatan Attaqwa Cirebon

attaqwacirebon.com. CIREBON – 14 Oktober 2022. Gema Maulid Nabi Muhammad Tahun 1444 H dirayakan setiap muslim dan muslimah diseluruh penjuru dunia baik dengan pembacaan maulid Al-Barzanji atau lainnya. Begitupula Masjid Raya At-Taqwa, turut memperingati Maulid Nabi pada hari ini ba’da sholat shubuh berjama’ah. Namun terdapat hal yang spesial pada Peringatan Maulid tahun ini di Masjid Raya At-Taqwa, yakni dengan menghadirkan Ulama Kawakan Dari Brunei Darussalaam Dr. KH. Asari Lubis, MA.

Maulid Nabi Muhammad Ketua At-Taqwa Centre, Dr. H. Ahmad Yani, M.Ag. bersama Dr. KH. Asari Lubis, MA.

Di Aula Selatan Masjid. Gema Maulid Nabi Muhammad 1444 H dihadiri oleh Ketua At-Taqwa Centre Cirebon, Dr. H. Ahmad Yani, M.Ag. serta jajaran dan seluruh keluarga besar At-Taqwa sekaligus para jama’ah se-Cirebon

Maulid Nabi Muhammad diawali dengan pembacaan maulid Al-Barzanji oleh tim hadroh dan qori handal, kolaborasi Unit Kegiatan Masjid Raya At-Taqwa; Remaja Masjid, Majelis Ta’lim, Laziswa dan lainnya. Maulid dilanjutkan dengan Sambutan oleh Ketua At-Taqwa.

Pada sambutan, Dr. H. Ahmad Yani, M.Ag. atau yang akrab disapa Kang Yani menyampaikan bahwa Masjid Raya At-Taqwa alhamdulillah senantiasa dapat memenuhi setiap harapan Jama’ah contohnya seperti Maulid kali ini dengan hadirnya Ulama Kawakan Brunei Darussalaam, insyaallah membawa keberkahan bagi semuanya.

Gema Maulid Nabi Muhammad Masjid Raya At-Taqwa 2022

Setelah sambutan, ceramah Maulid yang disampaikan oleh Dr. KH. Asari Lubis, MA. mendapatkan antusiasme dan jama’ah sangat senang karena mendapatkan ilmu, bisa bersilaturahiim sekaligus bisa mendapatkan keberkahan di Masjid Raya At-Taqwa Kota Cirebon tercinta ini.

Do’a penutup langsung dibacakan oleh Dr. KH. Asari Lubis, MA. dilanjutkan dengan bersalam-salaman dan sarapan bersama seluruh hadirin Maulid Nabi Muhammad 1444 H Masjid Raya At-Taqwa Kota Cirebon

Berita Terkait

Pin It on Pinterest

Share This