At-Taqwa Gelar Seminar Nasional, Hadirkan Jenderal & Menteri, Beri Jawaban Kepemimpinan Masa Depan

Des 27, 2022 | Kegiatan Attaqwa Cirebon

attaqwacirebon.com. Selasa, 27 Desember 2022. CIREBON – At-Taqwa Centre Kota Cirebon selenggarakan Seminar Nasional di Gedung Islamic Centre. Hadirkan Menteri Kelautan & Perikanan Kabinet Gotong Royong, Prof. Dr. Ir. Rokhmin Dahuri, MS., & Sekretaris Jenderal Dewan Ketahanan Nasional RI, Laksamana Madya TNI Dr. Ir. Harjo Susmoro, S.Sos., SH, MH, M.Tr.Opsla., At-Taqwa bertujuan untuk memberikan kepamahaman pemimpin masa depan dalam Seminar Nasional kali ini yang bertemakan “Kepemimpinan Nasional di Era Global”.

Rokhmin Dahuri, Narasumber Seminar Nasional At-Taqwa 2022

Menurut Dr. H. Ahmad Yani, M.Ag., Ketua At-Taqwa Centre Kota Cirebon bahwa Tujuan At-Taqwa menyelenggarakan Seminar Nasional ini untuk memberikan khazanah ilmu kepada masyarakat luas terkait dengan kriteria pemimpin. Adapun dua hal yang menjadi dasar pemimpin yakni Profil/Karakter & juga Latar Belakang/Kinerja yang kemudian akan dijelaskan oleh kedua Narasumber yang dihadirkan.

Seminar Nasional At-Taqwa Tahun 2022 dibuka oleh Drs. H. Agus Mulyadi, M.Si. (Sekretaris Daerah Kota Cirebon) dan dihadiri oleh berbagai kalangan mulai dari Mahasiswa, Guru, Dosen, hingga Cendikiawan & Budayawan se-Ciayumajakuning.

Jenderal Harjo Susmoro, Narasumber Seminar Nasional At-Taqwa 2022

Pada kesempatan ini At-Taqwa mendahulukan pementasan Tari Topeng yang dikirim langsung dari Padepokan Panembangan Jati, diawali Tari Topeng ini merupakan pertujukan yang diberikan At-Taqwa kepada para peserta yang hadir pada Seminar Nasional ini guna tidak melupakan aspek-aspek budaya dan juga nilai karakter bangsa. (Akil)

Dr. H. Ahmad Yani, M.Ag., Seminar Nasional At-Taqwa 2022

Berita Terkait

Pin It on Pinterest

Share This