At-Taqwa Gelar Seminar Nasional, Hadirkan Jenderal & Menteri, Beri Jawaban Kepemimpinan Masa Depan

oleh | Des 27, 2022 | Kegiatan Attaqwa Cirebon

attaqwacirebon.com. Selasa, 27 Desember 2022. CIREBON – At-Taqwa Centre Kota Cirebon selenggarakan Seminar Nasional di Gedung Islamic Centre. Hadirkan Menteri Kelautan & Perikanan Kabinet Gotong Royong, Prof. Dr. Ir. Rokhmin Dahuri, MS., & Sekretaris Jenderal Dewan Ketahanan Nasional RI, Laksamana Madya TNI Dr. Ir. Harjo Susmoro, S.Sos., SH, MH, M.Tr.Opsla., At-Taqwa bertujuan untuk memberikan kepamahaman pemimpin masa depan dalam Seminar Nasional kali ini yang bertemakan “Kepemimpinan Nasional di Era Global”.

Rokhmin Dahuri, Narasumber Seminar Nasional At-Taqwa 2022

Menurut Dr. H. Ahmad Yani, M.Ag., Ketua At-Taqwa Centre Kota Cirebon bahwa Tujuan At-Taqwa menyelenggarakan Seminar Nasional ini untuk memberikan khazanah ilmu kepada masyarakat luas terkait dengan kriteria pemimpin. Adapun dua hal yang menjadi dasar pemimpin yakni Profil/Karakter & juga Latar Belakang/Kinerja yang kemudian akan dijelaskan oleh kedua Narasumber yang dihadirkan.

Seminar Nasional At-Taqwa Tahun 2022 dibuka oleh Drs. H. Agus Mulyadi, M.Si. (Sekretaris Daerah Kota Cirebon) dan dihadiri oleh berbagai kalangan mulai dari Mahasiswa, Guru, Dosen, hingga Cendikiawan & Budayawan se-Ciayumajakuning.

Jenderal Harjo Susmoro, Narasumber Seminar Nasional At-Taqwa 2022

Pada kesempatan ini At-Taqwa mendahulukan pementasan Tari Topeng yang dikirim langsung dari Padepokan Panembangan Jati, diawali Tari Topeng ini merupakan pertujukan yang diberikan At-Taqwa kepada para peserta yang hadir pada Seminar Nasional ini guna tidak melupakan aspek-aspek budaya dan juga nilai karakter bangsa. (Akil)

Dr. H. Ahmad Yani, M.Ag., Seminar Nasional At-Taqwa 2022

Berita Terkait

Archived

what happened to katrine in dragonwyck, canadian tire mastercard forgot pin, allen iverson high school football teammates, keno payout chart oregon, is cascade yarn going out of business, migos house atlanta address, derby nightclubs 1990s, chicago mayor looks like...

Pin It on Pinterest

Share This