attaqwacirebon.com, Cirebon — Menyikapi berbagai kebutuhan umat Islam di Kota Cirebon, At-Taqwa Centre terus berkomitmen untuk mendukung semua lembaga yang bergerak di bidang kemaslahatan umat. Dalam rapat pengurus yang rutin dilaksanakan pada hari Selasa, At-Taqwa Centre kedatangan tiga orang tamu dari Pondok Pesantren Al-Bahjah. Ketiga orang tersebut merupakan event organizer Al-Bahjah yang berkunjung untuk bersilaturahmi dan meminta saran terkait pelaksanaan agenda tahunan yang bertajuk “Malam Cinta Rasul”. Biasanya Al-Bahjah bekerja sama dengan At-Taqwa Centre dalam penyelenggaraan acara tersebut. Adapun untuk tempatnya dilaksanakan di Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon.

Namun dengan adanya revitalisasi Alun-alun Kejaksan, maka acara tersebut rencananya akan dipindahkan ke Balai Kota atau di Jalan Kartini. Ketua At-Taqwa Centre (Kang Yani) menyarankan kepada event organizer Al-Bahjah untuk tetap melaksanakan “Malam Cinta Rasul” di sekitar lingkungan At-Taqwa Centre. Kang Yani menambahkan bahwa pada hakikatnya At-Taqwa Centre yang sudah cukup lama bekerja sama dengan Al-Bahjah dalam bidang dakwah selalu mendukung apapun kegiatan yang bermanfaat untuk umat.

Rapat yang diselenggarakan di ruang madya sejak pukul 17.00 WIB itu tidak hanya membahas agenda “Malam Cinta Rasul”. Agenda lain yang dibahas dalam rapat antara lain pelaksanaan shalat istisqo, rapat kerja pengurus, pelatihan kader khotib dan dai, serta rencana mengadakan silaturahmi imam dan khotib shalat Jumat. Agenda-agenda tersebut dirancang sedemikian rupa supaya dapat terlaksana sesuai dengan target. (Rosie)