At-Taqwa Centre Tuntas Menangani Covid-19 bersama Ambulan Pinjam-Pakai Jabar Bergerak Kota Cirebon

Feb 10, 2022 | Berita Seputar Masjid, Kegiatan Attaqwa Cirebon

CIREBON — www.attaqwacirebon.com At-Taqwa Centre Cirebon telah tuntas pengabdiannya bersama ambulance Jabar Bergerak Kota Cirebon pada Kamis (10/02/2022) setelah hampir satu tahun diberikan kepercayaan melayani masyarakat Cirebon dan sekitarnya menggunakan ambulance tersebut sebagai prasarana dalam aksi cepat tanggap Covid-19.

Pada hari ini, Kamis 10 Februari 2022. At-Taqwa Centre Kota Cirebon menyerahkan ambulan pinjam-pakai dari Jabar Bergerak Kota Cirebon kepada Dinas Kesehatan Kota Cirebon.

Menurut ketua At-Taqwa Centre Cirebon, Dr. H. Ahmad Yani, M.Ag. bahwasanya Tim Pemulasara Jenazah Covid-19 At-Taqwa Centre menjadi satu-satunya relawan dalam menanggapi kasus kematian covid-19 dirumah di Cirebon, khususnya.

“Ambulan pinjam-pakai ini sangat membantu akselerasi penanganan covid-19 oleh tim kami” lanjut Kang Yani, sapaan akrabnya.

Tim Pemulasara Jenazah Covid-19 terbentuk atas dasar simpati dan bakti At-Taqwa Centre Kota Cirebon untuk masyarakat. Tak hanya melayani persoalan ibadah melainkan juga langsung terjun sebagai jawaban persoalan ummat di tengah wabah Covid-19. (Akil)

Berita Terkait

Pengrtian Fastabiqul Khairat dan Contohnya Dalam Kehidupan Sehari-hari

Pengrtian Fastabiqul Khairat dan Contohnya Dalam Kehidupan Sehari-hari

Fastabiqul khairat artinya berlomba-lomba dalam kebaikan dimanapun berada karena semua perbuatan di dunia akan dipertanggungjawabkan dihadapan Allah yang Maha Kuasa atas segala sesuatu. Dijelaskan dalam Al-Qur’an surat al-Baqarah ayat 148: Yang artinya: “Dan setiap...

Pin It on Pinterest

Share This