attaqwacirebon.com CIREBON, Kamis 29 Juli 2021. Genap seminggu yang lalu masyarakat Cirebon berdo’a bermunajat bersama ba’da shalat dhuhur/jum’at pada 23 Juli 2021 agar wabah covid-19 yang sedang merabak ditengah masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Cirebon diangkat oleh Allah SWT.

 

Dalam acara Bermunajat Bersama yang dipimpin oleh Ketua At-taqwa Centre, Dr. H. Ahmad Yani, M.Ag itu disiarkan langsung oleh Radar Cirebon TV, Zoom dan channel Youtube Pemda Kota Cirebon

Dihadiri oleh ratusan orang secara daring termasuk Walikota Cirebon, Drs. H. Nashrudin Aziz, S.H. dan Wakil Walikota Cirebon, Dra. Hj. Eti Herawati.

Habib Hasanain, LC membacakan zikir & do’a diikuti masyarakat semua berlangsung khidmat dan penuh asa.

 

 

 

 

Menurut Ketua At-taqwa Centre, yang akrab disapa Kang Yani bahwa Seluruh lapisan masyarakat memiliki harapan dan asa yang sama, utamanya agar indonesia kembali sehat.

Dalam kesempatan munajat bersama yang dipimpin Kang Yani pun dilanjutkan dengan Launching Rekening Donasi Ummat Peduli Covid-19 yang diprakarsai Pemda Kota Cirebon dan diamanahkan kepada At-taqwa Centre untuk mengelolanya.

Penyaluran bantuan diterima dalam bentuk beragam, baik kebutuhan sehari-hari maupun bentuk uang tunai/ non-tunai.

 

 

 

 

 

 

 

 

Donasi dapat diserahkan langsung ke Front Office Masjid Raya At-Taqwa Kota Cirebon dan tidak langsung melalui Bank Syari’ah Indonesia (BSI) 7801111151 & Bank Jabar Banten (BJB) 2019202020210 keduanya Atas Nama “Donasi Ummat Peduli Covid-19” untuk konfirmasi hubungi nomor Front Office Attaqwa Centre (Nisa) di 0856-2482-5677. (Akil)