AMC- At-Taqwa Centre Kota Cirebon akan kembali menggelar shalat gerhana bulan pada Rabu 17 Juli 2019. Kegiatan ini akan dilaksanakan di Masjid Raya At-Taqwa Kota Cirebon pada pukul 01.00 WIB. Susunan petugas shalat gerhana bulan antara lain : imam shalat oleh H. Fathurrohman Al Hafidz, khotib oleh KH. Jaelani Said, M. Ag., dan bilal oleh Ustadz M. Adiyasa.

“Kami berharap seluruh masyarakat Kota Cirebon dapat ikut serta dalam pelaksanaan shalat gerhana. Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka bertafakur kepada Allah atas segala kekuasaannya. Fenomena gerhana bulan ini merupakan salah satu tanda bahwa Allah SWT itu maha berkuasa atas segala sesuatu. Dengan dilaksanakannya shalat gerhana bulan, semoga dapat meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT” papar Kang Yani selaku Ketua At-Taqwa Centre.

Kegiatan ini terbuka untuk seluruh kaum muslimin dan muslimat Kota Cirebon dan sekitarnya. Bagi Anda yang berminat mengikuti shalat gerhana bulan, Anda bisa datang langsung ke Masjid Raya At-Taqwa Kota Cirebon. (Rosie)