At-Taqwa Centre & FKGN Siap Sejahterakan Guru Ngaji di Kota Cirebon Melalui Deklarasi FKGN

Feb 22, 2022 | Berita Seputar Masjid, Kegiatan Attaqwa Cirebon

CIREBON — www.attaqwacirebon.com Deklarasi Forum Komunikasi Guru Ngaji (FKGN) akan digelar di Gedung Islamic Centre Kota Cirebon pada Minggu, 27 Februari 2022 mendatang. At-Taqwa Centre Cirebon bersama Pengurus pembentuk FKGN bekerjasama mensukseskan deklarasi terbentuknya FKGN di Kota Cirebon

Menurut Ketua At-Taqwa Centre Cirebon, Dr. H. Ahmad Yani, M.Ag. bahwa At-Taqwa Centre Cirebon akan mensupport dengan maksimal terselenggaranya deklarasi FKGN Minggu mendatang.

“At-Taqwa sebagai pusat perkembangan budaya islam yang maju akan menjadi contoh terdepan bagi masjid-masjid se-Kota Cirebon agar tergabung dalam FKGN.” Tutur Dr. H. Ahmad Yani, M.Ag.

Ungkapan Kang Yani berdasarkan selarasnya visi At-Taqwa Centre dengan FKGN agar terbentuk kajian yang maju di Jawa Barat, terlebih fakta bahwa upaya mensejahterakan para guru ngaji harus direalisasikan. Maka dengan adanya FKGN kesejahteraan guru ngaji akan semakin dekat lalu pasti kemudian standar dan mutu yang diberikan untuk masyarakat akan berkembang.

Pada acara Deklarasi FKGN Kota Cirebon akan dihadiri oleh Wali Kota Cirebon, Drs. H. Nashrudin Azis, S.H., Rektor IAI BBC, Rektor STIKes Mahardika dan lainnya. (AKIL)

Berita Terkait

Pin It on Pinterest

Share This