attaqwacirebon.com CIREBON, Jum’at 30 Juli 2021. Rapat Koordinasi Rencana Kolaborasi Untuk Vaksinasi Marbot dan Pengurus Masjid Se-Kota Cirebon yang diprakarsai At-taqwa Centre akan diselenggarakan pada Sabtu, 07 Agustus 2021.

 

 

 

 

Rapat Koordinasi tersebut sebagai bentuk pengejwantahan kerjasama At-taqwa Centre, DMI & Polres Cirebon Kota dalam upaya vaksinasi yang akan diselenggarakan di Gedung Islamic Centre Cirebon.

Dihadiri Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan, S.H., S.IK., M.H., yang didampingi anggota, Perwakilan Kodim Siliwangi dan Perwakilan Dewan Masjid Indonesia (DMI)

Ide kerjasama vaksinasi ini berawal dari Ketua At-taqwa Centre, Dr. H. Ahmad Yani, M.Ag. yang melihat keberanian dan rasa peduli Kapolres Cirebon Kota saat ini, hal tersebut memberanikan Kang Yani (sapaan akrab Dr. H. Ahmad Yani) untuk menghubungi langsung AKBP Imron Ermawan agar dapat bekerjasama mengadakan vaksinasi yang menyentuh marbot dan pengurus masjid se-Kota Cirebon, dan alhamdulillah direspon dengan baik sekaligus bisa manfaat untuk masyarakat lainnya.

 

 

 

 

Rencana Teknis Vaksinasi akan dilaksanakan di Masjid Raya At-Taqwa Centre pada 07-08-2021 dengan 1000 kuota pendaftar.

Pendaftaran Vaksinasi

Konfirmasi Pendaftaran di WA 08-2232-2232-71 (attaqwa centre)

Setelah seminggu lalu masyarakat Cirebon Bermunajat agar diangkatnya wabah Covid-19, At-taqwa Centre mengajak masyarakat semangat untuk lakukan vaksin agar keadaan baik kian dekat. (Akil)