At-Taqwa Capai Pelayanan Prima Dengan Tambah Daya 131.000 kwh Untuk Masjid dan Unit Kegiatan Masjid

oleh | Apr 27, 2022 | Berita Seputar Masjid

CIREBON. Rabu, 27 April 2022 — www.attaqwacirebon.com At-Taqwa Centre Cirebon yang memberikan pelayanan 24 jam setiap hari untuk Jama’ah memiliki kebutuhan daya listrik yang tinggi. Pada hari Rabu (27/04/2022) penambahan daya listrik dari 66.000 kwh ke 131.000 kwh dilaksanakan, hal tersebut diperlukan untuk menunjang kebutuhan pelayanan yang Prima.

Penambahan Daya Listrik Masjid Raya At-Taqwa Kota Cirebon

Menurut Ketua At-Taqwa Centre Cirebon, Dr. H. Ahmad Yani, M.Ag. melalui staf Kegiatan & Koordinator At-Taqwa Bussiness Centre bahwa “Pelayanan Prima yang diarahkan Ketua At-Taqwa Centre selalu berkembangan, karena peralatan diperbaharui, gedung dan bangunan bertambah jadi kebutuhan dasar seperti listrik juga ditambah”.

Seperti Ramadhan ini kan At-Taqwa buka 24 jam penuh, listrik, kipas, pompa nyala terus. Kan ada kegiatan, dari mulai sahur, shubuh, pengajian, kantor, kajiam sore, tarawih, qiyamul lail sampai sahur lagi, ini kan prima sekali pelayanannya, 24 jam”. Lanjut Nur Ali menjelaskan kegiatan At-Taqwa Centre Cirebon yang tidak terputus

At-Taqwa Centre Cirebon telah memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Cirebon dengan Prima, baik yang melalui Unit Kegiatan Masjid, dari mulai yang bergerak di bidang sosial, pendidikan, kesehatan, ziswaf, maupun Koperasi. Pelayanan dari seluruh aspek kehidupan masyarakat terpenuhi oleh At-Taqwa Centre Cirebon dan selalu berkembang tingkat kualitas pelayanannya, maka kebutuhan dasar seperti peningkatan daya listrik telah terantisipasi oleh At-Taqwa. (Akil)

Berita Terkait

Pin It on Pinterest

Share This