attaqwacirebon.com, Cirebon. At-Taqwa sebagai pusat dakwah dan kajian banyak membuka layanan kemaslahatan untuk umat Islam. Salah satu layanan yang dibuka adalah konsultasi keluarga sakinah. Layanan ini dibuka dengan tujuan membantu para pasangan suami istri yang mengalami keretakan rumah tangga. Setiap pasangan suami istri yang ingin mendapatkan layanan ini harus mendaftar terlebih dahulu di nomor telepon milik At-Taqwa Centre. Setelah mendaftar, petugas At-Taqwa Centre akan mengkonfirmasi jadwal yang telah disepakati antara klien dan konsultan. Konsultan layanan keluarga sakinah berasal dari jajaran Pengurus At-Taqwa Centre yang sudah berpengalaman di bidangnya.

Nur Ali selaku koordinator kegiatan At-Taqwa Centre menjelaskan bahwa layanan konsultasi ini sudah berlangsung sejak Masjid Raya At-Taqwa berdiri. Namun di sisi lain layanan ini baru booming sekitar tahun 2010-an. Dari banyak kasus yang masuk, mayoritas terkait dengan ketidakharmonisan dalam keluarga. Nur Ali sangat bersyukur dengan adanya pelayanan konsultasi ini, 60% klien berhasil menjalin keharmonisan lagi, setelah keretakan keluarga yang terjadi.

Layanan ini gratis dan tidak dipungut biaya apapun. Bagi Anda yang berminat mengikuti layanan ini, Anda bisa langsung menghubungi nomor contact person yang tertera. Semoga harapan menjadi keluarga sakinah, mawaddah dan warahmah dapat terwujud dalam maghligai rumah tangga Anda. Aamin (Rosie)