AMC – Jumat (15/2/19) petugas At-Taqwa Centre mengikuti apel rutin. Apel dilaksanakan setiap hari Jumat untuk meningkatkan disiplin dan sebagai bentuk evaluasi kerja. Total petugas yang mengikuti apel berjumlah 40 orang. Adapun yang bertindak sebagai pembina apel yaitu H. Komarudin, M. Pd yang merupakan pengurus At-Taqwa Centre. Hal yang menarik dari pelaksanaan apel rutin adalah diselenggarakannya tausiyah setelah apel dilaksanakan. Tausiyah berdurasi 15 menit dimaksudkan untuk memberikan pencerahan kepada petugas At-Taqwa Centre. Tausiyah diisi oleh H. Komarudin, M. Pd.

“Kita harus bersyukur berada di lingkungan kerja yang inshaallah soleh dan solekhah. Kita harus bekerja dengan penuh keikhlasan untuk mencapai kualitas kerja baik. Jangan bekerja karena takut kepada pimpinan. Jangan bekerja karena berharap sesuatu ataupun gaji. Bekerjalah dengan keikhlasan karena Allah. Semoga Allah memberikan balasan yang setimpal” tutur H. Komarudin, M. Pd dalam tausiyah singkatnya.

Ibnu Malik selaku Supervisor At-Taqwa Centre menjelaskan bahwa pelaksanaan apel rutin merupakan bentuk silaturahmi di pagi hari. Silaturahmi yang sering dilaksanakan akan memunculkan keharmonisan diantara para petugas ketika bekerja. Untuk menambah semangat, Ibnu Malik mengkoordinasi seluruh petugas At-Taqwa Centre menyerukan yel-yel. Bunyi yel-yel tersebut “At-Taqwa Centre !!! Makmur, Melayani dan Mencerahkan”. (Rosie, @rosio2310)