attaqwacirebon.com-CIREBON, 18 Juni 2021. At-taqwa Centre Kota Cirebon melaksanakan Apel Rutin Petugas setiap hari Jum’at. Apel kali ini dipimpin oleh komandan apel, Suhartono, Keamanan At-taqwa Centre dan ceramah apel diberikan oleh Dr. Wahyudin, M.Pd selaku Pengurus Harian At-taqwa Centre dan Direktur Laziswa.

Dr. Wahyudin, M.Pd menyampaikan ceramah dalam apel rutin petugas At-taqwa Centre

Kegiatan apel dilakukan untuk meningkatkan kinerja petugas dalam melayani jamaah sekaligus mempersatukan ikatan kekeluargaan di At-taqwa.

Apel diikuti oleh seluruh petugas At-Taqwa Centre dari berbagai divisi, baik keamanan, petugas dalam masjid, petugas At-taqwa Business Centre, petugas sholat rowatib dan staf At-taqwa Centre. (18/06/2021)

Apel dimulai dengan disiapkannya peserta oleh komandan Apel dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, Ceramah kemudian penutup.

“Kehidupan kita ini seperti halnya berdagang, seperti halnya tijaroh, seperti halnya jual beli. Dalam berdagang kita tentu berkeinginan untuk untung, nah dalam hidup kita ini keuntungan ialah di lihat, diperhatikan dan diberi pahala oleh gusti Allah.” Ujar Dr. Wahyudin, M.Pd dalam ceramahnya.

Apel Jum’at At-Taqwa Centre Kota Cirebon

Ceramah disampaikan selama lima belas menit dengan isi nasihat, makna kehidupan dan penyemangat. Kegiatan apel dilaksanakan tiap hari Jum’at pukul 08.00 WIB didepan Pintu Masuk Masjid. (Akil)