attaqwairebon.com – Senin, 10 Februari 2020 Pengurus At-Taqwa Centre Kota Cirebon bersilaturahmi kepada Walikota Cirebon. Kegiatan ini dalam rangka menyampaikan laporan program kerja Tahun 2019 dan rencana program kerja 2020.
Pada kesempatan tersebut, Ketua At-taqwa Dr. H. Ahmad Yani, M.Ag., menyampaikan harapan agar Alun-alun dapat menjadi bagian dari Attaqwa Centre Kota Cirebon. Selain itu, Kang Yani juga berharap Walikota untuk lebih menekankan kehadiran SKPD yang ada di Kota Cirebon dalam GSB. Rencana program Tahun 2021 juga disampaikan At-Taqwa yang akan menjadi tuan rumah dalam Asean Mosque Festival 2021.

Walikota Cirebon Drs. H. Nasrudin Azis, S.H., menyambut baik kedatangan dan maksud dari pengurus At-Taqwa Centre. Azis menyatakan bahwa akan menjadikan Kota Cirebon bersih agar banyak orang merasa nyaman ketika kunjungan ke Cirebon, terlebih lagi singgah di Masjid Raya At-Taqwa. Alun-alun Kejaksan juga menjadi sepenuhnya bagian dari Attaqwa secara defacto. Agar penggunaan Alun-alun dapat memperhatikan aspek-aspek kebersihan dan pemeliharaan yang berkelanjutan.

Otoritas pengelolaan Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon diharapkan dapat efektif dan proporsional ketika dikelola oleh At-Taqwa, begitu kata Azis. Selain karena letak At-Taqwa yang relatif dekat, juga diharapkan agar ada keselarasan antara program At-Taqwa dengan Visi Kota Cirebon yang religius. NU2.