At-Taqwa Media Centre  – Saya Syifa Fitria Nur Fadhilah. Saya berasal dari kuningan. Saya adalah mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Tujuan saya datang ke Masjid Raya At-Taqwa adalah untuk merasakan sensasi berbuka puasa. Banyak yang mengatakan bahwa berbuka puasa di Masjid Raya At-Taqwa berbeda dengan berbuka puasa dimanapun. Saya merasa penasaran dan ingin mencobanya.

Sebenarnya saya sudah sering datang kesini bersama keluarga dan teman. Namun saya baru pertama kali ini datang untuk berbuka puasa bersama jamaah Masjid Raya At-Taqwa. Ternyata benar, berbuka puasa disini berbeda dengan berbuka puasa di tempat lain khususnya di Kota Cirebon. Disini saya merasa adem walaupun berada di tengah Kota Cirebon yang terkenal panas.

Saya juga bisa menunggu waktu berbuka puasa dengan selfie.

Masjid yang megah dan indah menjadikan saya tertarik untuk berfoto. Selain masjidnya yang megah, At-Taqwa Centre juga terletak di tempat yang strategis. Itulah yang menyebabkan kami semakin ingin berkunjung kesini karena mudah untuk dijangkau baik menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum.

Dari segi pelayanan, At-Taqwa Centre sudah memberikan pelayanan yang prima. Saya melihat kondisi masjid yang selalu bersih, ramah anak dan rapi. Taman di sekitar masjid juga selalu terlihat indah dengan warna-warni bunga yang tersusun rapi. Petugas yang sedang berjaga di area masjid juga sangat ramah sehingga ketika ada hal yang ingin ditanyakan kami bisa bertanya tanpa canggung. Saya juga sangat senang karena sekarang toilet wanita sudah berada di tempat terpisah dari toilet pria.

Hal ini menunjukkan bahwa pengurus DKM Masjid Raya At-Taqwa sangat memperhatikan kenyamanan jamaah khususnya jamaah wanita.

Semangat terus untuk pengurus DKM Masjid Raya At-Taqwa. Selalu niatkan segala sesuatu untuk beribadah kepada Allah. Semoga Allah membalas semua kerja keras dari pengurus DKM Masjid Raya At-Taqwa. Aamiin. (Rosie)