Mar 17, 2019 | Berita Seputar Masjid

(17/3) Masjid Raya At-Taqwa merasa terhormat karena saat ini masjid Raya At-Taqwa Kota Cirebon menjadi tempat bersejarah untuk melaharikan genereasi dakwah, acara yang setiap Ramadhan anda saksikan menemani santap saur anda, AKSI Indosiar (Akadame Sahur Indonesia) akan diselenggarakan kembal di Ramadhan tahun ini.

Belasan calon peserta di seleski secara ketat oleh tim penjurian Indosiar, para calon peserta mempersembahkan penampilan yang luar biasa, kegiatan AKSI Indosiar dilaksanakan dalam rangka mensyiarkan dakwah Islam di Bumi Indonesia.

Telah banyak para da’i dan da’iah dari kampus AKSI ini, mereka semua telah tersebar di seluruh indonesia melanjutkan dakwah Rasulullah, semoga dengan adanya seleksi calon peserta AKSI perwakilan cirebon dapat mengharumkan nama Kota Cirebon.

Kang Yani memberikan apresiasi yang tinggi untuk kegiatan ini, karena kegiatan ini sangat positif dan memeberi edukasi di setiap penampilannya, apalagi banyak sekali acara di televisi ayng tidak berebobot, namun indosiar menyajikan acara yang memberikan ilmu pengetahuan agama Islam, pungkas Kang Yani (Firman)

Berita Terkait

Wardrobe Pengantin Viral & Estetik Gaya Islam

Wardrobe Pengantin Viral & Estetik Gaya Islam

attaqwacirebon.com. Kamu pasti sering dengar istilah Wardrobe tentunya, kalau googling dengan keyword saja pasti akan ketemu berbagai macam lemari pakaian baik yang sederhana maupun yang custom. Nah sahabat, kalau Wardrobe Pengantin apa kamu juga terbiasa dengarnya?...

Pin It on Pinterest

Share This