Rabu (23/1) sejumlah pengurus harian At-Taqwa Centre Cirebon (ACC) mengunjungi Walikokta Terpilih Drs. Nasrudin Azis ,S.H. di Balai Kota Cirebon, dalam rangka komitmen ACC mendorong Walikota Cirebon untuk mewujudkan kota Cirebon yang Agamis, hal ini terungkap dalam audiensi ACC bahwa sudah selayaknya kota wali ini menjadi kota yang agamis.

Selain itu, ada point penting yang disampaikan pengurus ACC yang diwakili pengurus harian Dr Ahmad Yani M.Ag, perihal rencana pembangunan dan rencana elaborasi ACC dengan Pemerintah Kota Cirebon dalam mewujudkan Moto Cirebon yang Agamis, diantara rencana pembangun Masjid Raya At Taqwa adalah pemasangan payung di selasar masjid, dengan konsep payung indah dari kota madinah.

Kemudian rencana kerja sama pengajian ekseskutif bagi pegawai pemerintahan kota Cirebon, dan komitmen Walikota Cirebon untuk mewajibkan semua pegawai pemerintahan hingga kelurahan dan kecamatan untuk hadir dalam mensuskseskan Gerakan Subuh Berjamah (GSB) yang telah berlangsung 22 Bulan. Semua point tersebut mendapatkan respon positif dari Walikota Cirebon.