At-Taqwa Gelar Kajian Tematik: Keteladanan Kepemimpinan Sunan Gunung Jati Guna Rekomendasikan Teladan Pemimpin Masa Depan

Jun 25, 2022 | Kegiatan Attaqwa Cirebon

attaqwacirebon.com. At-Taqwa gelar Kajian Tematik dengan menghadirkan H. Sariat Arifia dari Aceh dan akademisi, aktivis, juga budayawan se-Cirebon yang bertemakan “ Keteladanan Kepemimpinan Sunan Gunung Jati” pada Sabtu, 25 Juni 2022 di Ruang Madya Komplek Masjid Raya At-Taqwa Kota Cirebon.

Kajian Tematik: Keteladanan Kepemimpinan Sunan Gunung Jati, 25 Juni 2022. At-Taqwa Centre Cirebon

Pada kegiatan kajian tematik ini dihadiri pula oleh Bapak Randy Ph.D dari Belanda, Bapak Giano dari Suriname, Bapak Hasbullah dari Silat Cimande Bogor, Ki Mukhtar Jaidin, drh. Bambang Irianto, BA. perwakilan IAIN Kota Cirebon dan lainnya.

Kegiatan yang dibuka oleh Budayawan drh. H. Bambang Irianto, BA dilanjutkan dengan Dekan FUAD IAIN Kota Cirebon, Dr. Hajam, M.Ag. dimana tema yang dipilih akan diserahkan dalam bentuk hardcopy kepada calon pimpinan-pimpinan pada era pemilihan daerah akan berlangsung.

Kajian Tematik: Keteladanan Kepemimpinan Sunan Gunung Jati, 25 Juni 2022. At-Taqwa Centre Cirebon

Diharapkan Kajian Tematik dengan tema diatas memberikan banyak ilmu yang tergali agar dapat menjadi pedoman maupun pencerahan kepada calon pimpinan-pimpinan daerah agar masyarakat yang dahulu tercerahkan dan makmur dalam bimbingan Sunan Gunung Jati dapat kembali tercerahkan dan merasakan kemakmuran oleh Pimpinan-pimpinan masa yang akan datang.

Berita Terkait

Pin It on Pinterest

Share This