CIREBON— attaqwacirebon.com. Koperasi Attaqwa Centre Cirebon menerima kunjungan Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil & Menengah (Dinkop UKM) Provinsi Jawa, Pada Kamis (25/08/2021). Kunjungan sekaligus sidak dari Dinkop UKM bertujuan untuk meninjau eksistesi koperasi-koperasi binaan provinsi Jawa Barat.

Menurut Ketua Harian Attaqwa Centre, Dr. H. Ahmad Yani, M.Ag. melalui Ustadz M. Nur Ali, pengurus Koperasi Attaqwa menyampaikan “Covid ini betul berdampak besar, warung koperasi ini sepi, sebagian karyawan yang dirumahkan pun masih memiliki hutang yang belum terbayar”.

Ustadz M. Nur Ali, Pengurus Koperasi Attaqwa dan Tim Dinkop UKM Jawa Barat Wilayah Ciayumajakuning

Koperasi Attaqwa beranggotakan seluruh staf, karyawan dan petugas dibawah naungan Attaqwa Centre Cirebon termasuk juga jamaah Masjid Raya Attaqwa.

“Seperti halnya usaha-usaha lain, pasti tergonjang-ganjing tapi alhamdulillah berkat bantuan jamaah, koperasi attaqwa tetap eksis” lanjut Nur Ali. Selanjutnya Perwakilan Dinkop UKM mengundang Koperasi Attaqwa untuk mengikuti pembinaan yang akan berlangsung di Bandung bulan September depan guna tetap tangguh dan eksis ditengah pandemi covid-19. (Akil)