Sidak Area Masjid At-Taqwa, Kang Yani Arahkan Tetap Jaga keindahan, Pemeliharaan & Pelayanan Terbaik

oleh | Feb 5, 2022 | Artikel, Berita Seputar Masjid, Kegiatan Attaqwa Cirebon

CIREBON — www.attaqwacirebon.com Pada kesempatan Apel Jum’at Petugas At-Taqwa Centre Cirebon Dr. H. Ahmad Yani, M.Ag. selaku Ketua menghimbau kepada para petugas untuk menjaga kesehatan dan tetap menjalankan protokol kesehatan yang berlaku, hal tersebut disebabkan pelonjakan kasus covid-19 varian Omicron yang tengah menjangkit di Indonesia (04/02/2022) di Masjid Raya At-Taqwa Kota Cirebon.

Siaga Omicron, Kang Yani Tegaskan At-Taqwa Area Wajib Masker dan Prokes Selalu Berlaku

 

 

 

 

 

Kang Yani menuturkan terkait kondisi salah satu keluarga At-Taqwa yang saat ini tinggal di Jakarta telah terkena wabah covid-19 varian omicron oleh karena itu kewaspadaan dan kesehatan mesti dilakukan terutama para petugas At-Taqwa Centre Cirebon ada di garda terdepan melayani Jama’ah Masjid yang notabene banyak dari luar kota.

“Tahun 2021 adalah ‘Aamul Huzn-i ada tiga keluarga besar pengurus At-Taqwa Centre yang telah dipensiun oleh Allah SWT, yakni H. Maman Abdurahman, H. Mudhofar dan H. Achdi Salim.” Lanjut Kang Yani saat memberikan materi di Apel Jum’at Petugas ACC.

Setelah Apel Jum’at Kang Yani melakukan sidak terkait pelayanan, bangunan dan pemeliharaan At-Taqwa Centre Cirebon. Sidak tersebut meliputi tindak lanjut dari barang-barang tak terpakai, kebersihan dan pemeliharaan WC di Gedung Islamic Centre Cirebon, Pemeliharaan Keindahan Taman dan Kolam Ikan Masjid Raya At-Taqwa Cirebon sekaligus meninjau kondisi bangunan di At-Taqwa Centre Cirebon. (Akil)

Berita Terkait

At-Taqwa Meriahkan PORSADIN VI Tingkat Kota Cirebon Tahun 2022

At-Taqwa Meriahkan PORSADIN VI Tingkat Kota Cirebon Tahun 2022

attaqwacirebon.com. CIREBON — 06 Juli 2022. Pekan Olahraga Dan Seni Antar Diniyah Tingkat Kota Cirebon yang ke-6 diselenggarakan pada hari Rabu (06/07/2022) di Gedung Islamic Centre Cirebon, Komplek Masjid Ray At-Taqwa Kota Cirebon. PORSADIN VI dihadiri oleh Kapolres...

Pin It on Pinterest

Share This