attaqwacirebon.com-CIREBON. Rabu, 2 September 2020. Rapat koordinasi dengan Sekda Kota Cirebon, Drs. H. Agus Mulyadi dilaksanakan pada Hari Rabu, 2 September 2020 di ruang madya At-taqwa. Hadir pada rapat ini 19 orang pengurus Attaqwa, Sekda, dan Asda Pemerintah Kota Cirebon. Rapat dilaksanakan dalam rangka perkenalan dan koordinasi Sekda yang sekaligus Ketua Umum At-taqwa Centre Kota Cirebon.

Pengurus At-taqwa menyampaikan laporan dan rencana program. Laporan ini disampaikan oleh Ketua At-taqwa melalui Wakil Ketua II M. Taufik, S.Ag. Taufik menjelaskan beberapa program unggulan antara lain Pesnatren Tahfidz At-taqwa, Sekolah, Kajian, Pemanfaatan tanah wakaf, dan beberapa program lainnya.

Agus memberikan arahan kepada pengurus At-taqwa tentang tata laksana organisasi At-taqwa yang tidak terpisahkan dengan Pemerintah Kota Cirebon. Program-program unggulan At-taqwa diapresiasi oleh Agus karena At-taqwa telah menjadi penegak Syiar Dakwah di Cirebon. Program yang telah baik dapat dipertahankan bila perlu ditingkatkan.

Dalam kesempatan ini, Agus juga mengingatkan kepada seluruh peserta yang hadir agar terus waspada dan selalu melaksanakan protokol kesehatan. Sehubungan jumlah positif Covid 19 di Kota Cirebon yang terus meningkat. Usaha untuk menanggulangi pandemi agar terus dikuatkan, dengan harapan At-taqwa terhindar dari covid 19. Para jamaah yang datang agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang ada di At-taqwa. (Ibn).