Komitmen Berdayakan Ummat: UPZ Masjid At-Taqwa Centre Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran Rumah

Okt 22, 2024 | Berita, Unit Pengumpul Zakat - UPZ

Teguhkan komitmen dalam memberdayakan umat, UPZ Masjid At-Taqwa Centre sambangi kediaman Marisa di Argasunya pada Senin, 21 Oktober 2024. Marisa merupakan mahasiswi semester 1 Pendidikan Bahasa Arab di UIN Siber Syekh Nurjati Cirebon yang beberapa waktu lalu mengalami musibah kebakaran rumah. Dari hasil survey lapangan yang tim relawan lakukan, hampir sebagian besar rumah terlahap si jago merah. Hal ini memaksa Marisa sekeluarga untuk mengungsi sementara di Mushola sebelah rumahnya.

“Alhamdulillah, untungnya tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut. Masyarakat juga memperbolehkan kami sekeluarga untuk menetap di Mushola ini sementara waktu” kata Ibu dari Marisa.

“Terima kasih kami sampaikan kepada UPZ Masjid At-Taqwa Centre beserta para muzakki yang telah membantu kami menghadapi cobaan yang Tuhan berikan” tambahnya.

Kami mengajak kepada para dermawan untuk turut serta dalam aksi kebaikan ini. Setiap donasi yang diberikan akan sangat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Follow Sosial Media At Taqwa :

Berita Terkait

Penyaluran 100 Al-Qur’an dan Iqra untuk Anak-anak Yatim dan Dhuafa

Penyaluran 100 Al-Qur’an dan Iqra untuk Anak-anak Yatim dan Dhuafa

Sabtu, 19 Oktober 2024. Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) At-Taqwa Centre bekerjasama dengan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Masjid At-Taqwa Centre menyalurkan 100 buah Al-Qur'an dan Iqra guna menunjang kegiatan belajar anak-anak yatim dan dhuafa di Madrasah Khozinatul Asror....

Ceramah Singkat Tentang Bersyukur

Ceramah Singkat Tentang Bersyukur

Bersyukur merupakan salah satu nilai penting dalam kehidupan sehari-hari, yang dapat membawa dampak positif bagi kesehatan, mental, emosional, dan spiritual seseorang. Dengan bersyukur, kita dapat menciptakan perspektif yang lebih positif dan meningkatkan kualitas...

Pin It on Pinterest

Share This