Penyaluran 100 Al-Qur’an dan Iqra untuk Anak-anak Yatim dan Dhuafa

Okt 22, 2024 | Berita, Unit Pengumpul Zakat - UPZ

Sabtu, 19 Oktober 2024. Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) At-Taqwa Centre bekerjasama dengan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Masjid At-Taqwa Centre menyalurkan 100 buah Al-Qur’an dan Iqra guna menunjang kegiatan belajar anak-anak yatim dan dhuafa di Madrasah Khozinatul Asror.

Sifa Mauludin selaku pengurus Madrasah yang terletak di Desa Damarguna, Kecamatan Ciledug tersebut menyampaikan banyak terima kasih atas bantuan yang disalurkan oleh para relawan UPZ Masjid At-Taqwa Centre tersebut, mengingat Al-Qur’an dan Iqra ini merupakan salah satu kebutuhan primer yang harus dipenuhi seiring dengan terus bertambahnya santri di Madrasah tersebut.

“Alhamdulillah, untuk tahun ini ada sekitar 130 santri yang ikut belajar di Madrasah ini dan kebetulan secara fasilitas masih banyak yang harus dipenuhi. Terima kasih Masjid At-Taqwa Centre dan UPZ Masjid At-Taqwa Centre yang telah membantu kami, semoga bermanfaat dan menjadi amal jariyah” ungkapnya.

Follow Sosial Media At Taqwa :

Berita Terkait

Ceramah Singkat Tentang Bersyukur

Ceramah Singkat Tentang Bersyukur

Bersyukur merupakan salah satu nilai penting dalam kehidupan sehari-hari, yang dapat membawa dampak positif bagi kesehatan, mental, emosional, dan spiritual seseorang. Dengan bersyukur, kita dapat menciptakan perspektif yang lebih positif dan meningkatkan kualitas...

Pin It on Pinterest

Share This