RA Tahfizh Quran At-Taqwa Raih Prestasi Gemilang di Lomba MHQ dan Storytelling Tingkat Kota & Kabupaten Cirebon pada EXPO Sabilul Huda

Okt 5, 2024 | Kegiatan Attaqwa Cirebon

Cirebon, attaqwacirebon.com – Santri-santri dari RA Tahfizh Quran At-Taqwa sukses meraih prestasi gemilang dalam ajang Expo Sabilul Huda yang diselenggarakan oleh SDIT Sabilul Huda tingkat Kota dan Kabupaten Cirebon. Ajang bergengsi yang diikuti oleh berbagai lembaga pendidikan ini menjadi panggung untuk menunjukkan bakat dan kemampuan para santri-santri RA Tahfizh Quran At-Taqwa di berbagai bidang.

Dalam kompetisi tersebut, santri RA Tahfizh Quran At-Taqwa berhasil membawa pulang dua penghargaan bergengsi. Ananda Freya Kirania Putri berhasil meraih Juara 2 dalam kategori lomba Story Telling, menunjukkan kemampuan bercerita yang luar biasa di hadapan para juri dan audiens. Prestasi Freya ini menjadi bukti bahwa santri RA Tahfizh Quran At-Taqwa tidak hanya unggul dalam hafalan Al-Quran, tetapi juga dalam kemampuan berkomunikasi dan berbahasa.

Selain itu, dalam kategori Musabaqah Hifdzil Quran (MHQ), RA Tahfizh Quran At-Taqwa kembali menunjukkan keunggulannya. Ananda Hanifan Afnan berhasil meraih Juara 3, sementara ananda Vita Binar Syafiqha juga menorehkan prestasi dengan meraih Harapan 1. Kedua santri ini telah menunjukkan penguasaan hafalan Al-Quran yang sangat baik, sekaligus dedikasi dan kerja keras dalam mempersiapkan lomba ini.

Ananda Freya (Santri RA Tahfizh Quran At-Taqwa) Raih Prestasi Juara 2 Story Telling

Ananda Freya (Santri RA Tahfizh Quran At-Taqwa) Raih Prestasi Juara 2 Story Telling

Prestasi yang diraih oleh Freya Kirania Putri, Hanifan Afnan, dan Vita Binar Syafiqha ini tidak hanya membawa kebanggaan bagi At-Taqwa Centre khususnya RA Tahfizh Quran At-Taqwa, tetapi juga menjadi inspirasi bagi santri lainnya untuk terus berprestasi di berbagai bidang.

Menurut Ketua At-Taqwa Centre, Dr. H. Ahmad Yani, M.Ag. melalu Kepala RA Tahfizh Quran At-Taqwa Ibu Sri Rahayu Sulastri, S.Pd.I bahwa Instansi sangat berterimakasih dan bersyukur atas apresiasi yang tinggi kepada para santri, guru, dan orang tua yang telah mendukung keberhasilan ini.

“Alhamdulillah, ini adalah hasil dari kerja keras seluruh pihak. Kami berharap prestasi ini dapat memotivasi para santri-santri RA Tahfizh Quran At-Taqwa lainnya untuk terus mengembangkan bakat dan kemampuan mereka di masa depan,” ujarnya.

Expo Sabilul Huda merupakan ajang tahunan yang selalu dinantikan oleh para pelajar di wilayah Cirebon selain melakukan pengenalan lembaga, Sabilul Huda menyelenggarakan berbagai lomba dari berbagai jenjang dan tingkatan. Dengan adanya prestasi dari RA Tahfizh Quran At-Taqwa, diharapkan sekolah ini semakin dikenal sebagai lembaga pendidikan yang unggul dalam mencetak generasi Qurani yang berprestasi dan berakhlak mulia.

Follow Sosial Media At Taqwa :

Berita Terkait

Pin It on Pinterest

Share This