Berbagi di Bulan Ramadhan, HDCI Cirebon Berikan Sembako Gratis untuk Marbot Masjid At-Taqwa

Apr 4, 2024 | Artikel, Artikel Islam, Berita, Edukasi Umum

attaqwacirebon.com. CIREBON – Bulan Ramadhan menjadi bulan yang penuh berkah untuk semua umat. Pada bulan inilah pintu maaf dibuka dan syetan dibelenggu. Pontu syurga dibuka dan pintu neraka ditutup. Amalan ibadah ditingkatkan pahalanya sampai berkali lipat. Siapa yang tak mau ibadah dilipat gandakan pahala dan derajat keimananya dinaikan.

Pada bulan Ramadhan 1445 H., ini semua orang berebut pahala dengan banyak macam ibadah. Ada yang meningkatkan jumlah dzikir, jumlah rakaat sholat, jumlah sedekah, dan ibadah lainnya. Peningkatan kualitas dan kuantitas ibadah itulah yang menjadi tujuan banyak orang. Karena pada bulan inilah amalan ibadah kita berlipat-lipat pahala dan keutamaannya.

Tak terkecuali HDCI Cirebon. Komunitas motor Harley Davidson wilayah Cirebon merupakan komunitas para pencinta motor besar memberikan banyak sembako gratis di wilayah Cirebon dan sekitarnya. Termasuk kepada Masjid Raya At-taqwa Kota cirebon. Puluhan paket sembako gratis diberikan pada para marbot dan petugas. Paket semobako disampaikan oleh pengurus HDCI Cirebon H. Syafei Moehsin pada Hari Kamis, 4 April 2024. Diterima langsung oleh para petugas Masjid Raya Attaqwa.

Syafei menyampaikan bahwa pembagian sembako ini dilakukan di beberapa titik di Kota dan Kabupaten Cirebon. Termasuk d Masjid raya Attaqwa. ” Semoga bermanfaat danenjadi berkah kita bersama ” kata Syafei.

Ketua Attaqwa Centre Kota Cirebon Dr. H. Ahmad Yani, M.Ag., menyampaikan  apresiasi pada HDCI Cirebon yang peduli pada marbot masjid dan sosial serta bergembira atas Bulan Suci Ramadhan. Kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh HDCI Cirebon telah rutin dilakukan di lingkungan Attaqwa. Sehingga ini menjadi tanda ikatan silaturahmi yang sangat erat antara Attaqwa dan HDCI. Ini menjadi teladan bagi kita dan komunitas yang lain. Bahwa ketika kita berkumpul dan berorganisasi, maka kekuatan besar yang terpadu, bisa kita gunakan dalam kebaikan.

Follow Sosial Media At Taqwa :

Berita Terkait

Pin It on Pinterest

Share This