Vaksinasi Covid-19 Dosis Pertama di Masjid Raya At-taqwa diselenggarakan pada Sabtu, 07 Agustus 2021. Acara vaksinasi merupakan buah hasil kerjasama At-taqwa Centre Cirebon (ACC), Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Cirebon, Polres Cirebon Kota, Kodim 0614 Sunan Gunung Djati & Tim Nakes se-Kota Cirebon.

Pendaftaran Vaksinasi dilakukan secara online & onsite.

Isi formulir pendaftaranmu disini:

https://forms.gle/BbFzRpo9TeCoJts68

Untuk pendaftaran secara onsite hanya akan melayani yang membawa ktp dan menyerahkan fotocopy ktp pada posko vaksinasi yang bertempat di Islamic Centre Cirebon.

Konfirmasi pendaftaran di WA 08-2232-2232-71.

KOTA BEKASI, Rabu 28 Juli 2021

KOTA BEKASI – Summarecon Mall Bekasi bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bekasi dan RS Husada, mengadakan kegiatan vaksinasi gratis dosis pertama dengan vaksin jenis Sinovac sebagai bentuk usaha untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 bagi masyarakat umum Kota Bekasi. Kegiatan vaksinasi berlangsung selama tiga hari dimulai tanggal 26 Juli 2021 hingga 28 Juli 2021 di Gedung Parkir SMB Lt. P1A.

Proses pendaftaran vaksinasi dibuat semudah mungkin agar masyarakat semangat melakukan vaksinasi yaitu dengan cara mengisi link pendaftaran vaksin.malbekasi.com dan memberikan informasi vaksin melalui sosial media instagram @summareconmal.bekasi.

Setelah mendaftar online, peserta memberikan bukti registrasi kepada pihak penyelenggara, setelah itu akan di registrasi dan diinput NIK nya masing-masing untuk mengecek daftar kehadiran dan memastikan kalau peserta benar-benar terdaftar, setelah itu dilanjutkan ke proses screening/pemeriksaan kesehatan dan apabila lolos akan langsung dilakukan vaksinasi, setelah itu di observasi dan terakhir mendapatkan sertifikat vaksinasi.
“Untuk targetnya hari ini (Rabu, 28 Juli 2021)diperkirakan akan mencapai 700 orang, dikarenakan adanya penambahan kuota dari Pemerintah Kota Bekasi dari yang sebelumnya hanya 600 orang,” ujar pihak penyelenggara vaksinasi.

Masyarakat terlihat sangat bersemangat dalam mengikuti kegiatan vaksinasi ini. Mereka mengikuti prosedur dan juga protokol kesehatan yang dianjurkan.
“Vaksinasi berjalan dengan lancar, cepat dan sangat terarah, petugas yang bertugas juga sangat membantu sekali kegiatan vaksinasi ini dan melayani setiap peserta vaksinasi dengan baik,” ujar salah satu peserta vaksinasi